Pemkab Sanggau Raih Opini WTP ke 7 Kali Berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar | Borneotribun.com -->

Sabtu, 22 Mei 2021

Pemkab Sanggau Raih Opini WTP ke 7 Kali Berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar

Pemkab Sanggau Raih Opini WTP ke 7 Kali Berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar
Pemkab Sanggau Raih Opini WTP ke 7 Kali Berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar

BorneoTribun Sanggau - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 7 kalinya secara berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar. Opini ini diberikan atas laporan keuangan Pemkab Sanggau Tahun Anggaran 2020.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ini diterima langsung Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si di Kantor BPK RI Perwakilan Kalbar di Pontianak yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Inspektur Kabupaten Sanggau Eka Pria Saputra dan Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Sanggau Silverta Dayana Simbolon. Kamis (20/5/2020).

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas diraihnya kembali Opini WTP yang ketujuh Tahun Anggaran 2020.

“Diraihnya WTP yang ketujuh ini tidak terlepas dari hasil kerja para OPD Kabupaten Sanggau dan tentunya pengelola keuangan daerah yang bekerja keras terhadap pelaporan keuangan daerah sehingga bisa meraih WTP tujuh kali secara berturut-turut,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Bupati, Paolus Hadi juga sampaikan Opini WTP ini diperoleh atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Kalbar.

“Berharap untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Sanggau agar semakin mampu untuk mendongkrak kemajuan di daerah Kabupaten Sanggau yang kita cintai,” harapnya.

Berita ini telah ditayangkan BorneoTribun Sanggau dengan Judul Pemkab Sanggau Raih Opini WTP ke 7 Kali Berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar.

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar