Srikandi Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Turun ke Jalan Cegah Penyebaran Covid-19 | Borneotribun.com -->

Jumat, 28 Mei 2021

Srikandi Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Turun ke Jalan Cegah Penyebaran Covid-19

Srikandi Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Turun ke Jalan Cegah Penyebaran Covid-19
Srikandi Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Turun ke Jalan Cegah Penyebaran Covid-19

BorneoTribun Pontianak, Kalbar - Sinergitas TNI AD - Polri, tak henti-hentinya mendisiplinkan penegakkan protokol kesehatan, kali ini Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Rahadi Usman No. 1 Kota Pontianak, Kamis (27/5/21).

Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan yang sedang melintas di Jl. Rahadi Usman No. 1 Kota Pontianak, pasalnya kehadiran personel TNI AD dan POLRI  dikira sedang melaksanakan kegiatan razia.

Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tor, Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik  mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan kami juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Dikatakan juga, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja. Akan tetapi, ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

Kami Srikandi TNI-POLRI terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah," tambah Briptu Mona, Polwan Ditsamapta Polda Kalbar.(Pomdam XII/Tpr)

Oleh: Erik P.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar