Iklan

logo

Dengan Gigih, Sertu Sutiono Bantu Warga Lewati Jalan Berlumpur

BorneoTribun
6/01/2021 12:57:00 PM Last Updated 2021-06-01T05:57:50Z
Dengan Gigih, Sertu Sutiono Bantu Warga Lewati Jalan Berlumpur
Dengan Gigih, Sertu Sutiono Bantu Warga Lewati Jalan Berlumpur.

BORNEOTRIBUN MELAWI - Demi memberikan kelancaran bagi warga yang melewati jalan berlumpur, Babinsa Koramil 01/Ng Pinoh, Sertu Sutiono membantu warga binaannya melewati jalan tersebut dengan membawakan sepeda motor warga di Desa Labai Mandiri, Kecamatan Pinoh, Melawi, Senin (31/05/2021).

Dengan Gigih Sertu Sutiono membantu warganya yang hendak beraktifitas melewati jalan tersebut, mengingat jika musim penghujan jalan tersebut menjadi berlumpur dan licin.

Sertu Sutiono menjelaskan bahwa di jalan tersebut kondisinya sangat licin jika habis diguyur hujan, sehingga membahayakan warga yang melewati, terutama bagi kaum perempuan atau ibu - ibu.

Apalagi kondisi jalan tersebut menanjak dan di bawahnya ada jembatan kayu, untuk itu kami berusaha membantu warga yang hendak melewati jalan tersebut, lanjut Babinsa.

"Kami bantu warga dengan membawakan sepeda motor mereka melewati jalan yang berlumpur dan licin, setelah aman kami berikan sepeda motor warga tersebut untuk melanjutkan perjalanan", Pungkasnya.

#pendim1205/Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengan Gigih, Sertu Sutiono Bantu Warga Lewati Jalan Berlumpur

Terkini di BorneoTribun