Iklan

logo

Desa Baru Gelar Pemilihan BPD Secara Ujian Tertulis

BorneoTribun
6/14/2021 07:54:00 PM Last Updated 2021-06-14T12:54:52Z
Desa Baru Gelar Pemilihan BPD Secara Ujian Tertulis
Desa Baru Gelar Pemilihan BPD Secara Ujian Tertulis.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Warga Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi mengadakan Ujian Tertulis dalam rangka pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Di Aula Kecamatan Nanga Pinoh, Senin (14/6).

Sebagaimana keputusan musyawarah dan rapat desa bahwa pada pengisian BPD kali ini masyarakat sepakat dilakukan dengan cara pemilihan langsung yang dilaksanakan melalui perwakilan wilayah/Dusun.

Ketua panitia pemilihan BPD ADE GUSMAN NASIR mengatakan,Bila ada Kesalahan kepada panitia saya memohon maaf, mulai dari pendaftaran, interview, dan Ujian tertulis ini. 

Peserta yang Lulus seleksi/Ujian adalah :

1. Roni Irawan
2. Darmadi
3. Rapi Tumiansyah
4. Julkarnain
5. Netty
6. Oka Yati
7. Indri Yati
8. Muhammad Tasmin
9. Supardi

Kepala Desa Baru Eet Roskayudi berharap kepada calon anggota terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik. 

Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

“Terimakasih kepada Panitia, Peserta, Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa Baru ke arah yang lebih baik dan bermarwah mulia di sisi Allah SWT bagi kesejahteraan warga masyarakat," ucapnya.

"Dan tetaplah memberi bakti terbaik kepada yang telah mencoba mendapatkan kepercayaan masyarakat lewat kontestasi namun belum terwujud sesuai yang saudara harapkan”  ujarnya.

Penulis : Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Baru Gelar Pemilihan BPD Secara Ujian Tertulis

Terkini di BorneoTribun