Iklan

logo

Euro 2020: Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor tinggi, masuk ke Perempat Final

BorneoTribun
6/29/2021 02:23:00 PM Last Updated 2021-06-29T07:24:35Z
Euro 2020: Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor tinggi, masuk ke Perempat Final
Screenshot image Google.

BORNEOTRIBUN.COM - Alvaro Morata dan Mikel Oyarzabal mencetak gol di waktu selanjutnya untuk membawa Spanyol menang 5 - 3 atas Kroasia dan satu tempat di perempat final Euro setelah pertandingan jungkat-jungkit yang sangat menghibur di Parken Stadium Di dalam kerumunan, Luka Modric sama bersemangatnya dengan pelatih Kroasia Zlatko Dalic. 

Selain itu, Luis Enrique harus bangkit dari keterpurukannya beberapa saat sebelumnya ketika Mario Pasalic mencuri perhatian untuk mengubah skor menjadi 3 - 3 dan perpanjangan waktu di babak pra-kuartal tersisa yang dianggap Spanyol telah selesai.

Foto: Bola.net

Main 3 - 1 dan menguasai olahraga itu Enrique melepas Ferran Torres dan Koke lebih awal dari Spanyol telah ditinju. 

Tanpa nama untuk banyak malam di Kopenhagen, Luka Modric menggoyang pinggul Unai Simon sebelumnya untuk Mislav Orsic untuk membuatnya menjadi 2-3. Kemudian Pasalic menyerang.

Namun itu adalah Spanyol tidak terpengaruh oleh kesulitan. Mereka pada dasarnya tertinggal oleh target pribadi yang paling aneh ketika backpass Pedri yang panjang disorotkan oleh kiper Unai Simon. 

Screenshot image Google.

Mereka telah berjuang untuk mencapai terlepas dari memonopoli kepemilikan tetapi keterampilan mereka dan dalam Alvaro Morata yang gagal mereka menyimpan
Pada saat roller-coaster sebuah olahraga berakhir, Morata dan Simon telah muncul sebagai pahlawan. 

Morata untuk membuat skor menjadi 4 - 3 cara dia menahan umpan Dani Olmo dengan kaki kanannya dan pukulan keras di sisi kirinya menegaskan mengapa Enrique percaya padanya. 

Dan Simon melakukan penyelamatan penting pada menit ke-67 dari Josko Gvardiol dan memblok tembakan Andrej Kramaric dari jarak dekat lebih awal dari yang dicetak Morata.

Spanyol membuat skor menjadi 5 - 3 ketika Mikel Oyarzabal mencetak satu gol dari satu bantuan Olmo lainnya. 

Semua ini tampak jauh dengan cara Cesar Azpilicueta membuat mereka unggul setelah Pablo Sarabia menyamakan kedudukan dan Torres mencetak gol.

France Vs Swiszterland : Pertandingan Penuh Drama Diatas Lapangan Hijau – Euro 2020. 


Sungguh penuh drama pertandingan tadi malam antara “ Ayam Jantan “ Perancis VS “ La Nati “ Switzerland dengan memberikan kejutan begitu membuat tim yang di jagokan bertekuk lutut akan kekalahannya di babak 16 besar kali ini.

switzerland mendapatkan tiket pertama kalinya ke semifinal Kejuaraan Eropa saat mengalahkan juara dunia Prancis 5-4 melalui adu penalti di babak 16 besar pada hari senin.

Begitu penuh gol – gol  semua pertandingan babak 16 besar kali ini. 

Apakah masih banyak kejutan - kejutan dari euro tahun ini, pada malam ini tersisa 2 pertandingan spektakuler yang mempertunjukan negara jerman vs inggris serta negara Sweden vs ukraina. 

Begitu jelas tim - tim yang sudah akan dijagokan semua orang kali ini. Tapi apa bisa tim yang besar mempertahankan permainannya agar mendapatkan tiket ke perempatan menyusul spanyol serta swiss, Atau mungkin tim - tim yang tidak dijagokan malah membalikkan keadaan seperti swiss, mari dukung tim kesayangan di euro kali ini.

Dengan adanya hasil pertandingan malam ini maka sudah tersusun tim - tim yang masuk dibabak perempat final yaitu : 

• Swiss Vs Spanyol
• Belgia Vs Itali
• Denmark Vs Republik Ceko

Dan malam ini akan menunggu pertandingan terakhir untuk menempati babak perempat final ini yaitu “ De Panzer “ Jerman vs “ The Three Lions “ Inggris , Serta “ Biru - emas ” Swedia vs “Zhovto-Blakytni” Ukraina.

Jangan lupa saksikan Pertandingan Euro Malam ini.

(Yk/Er)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Euro 2020: Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor tinggi, masuk ke Perempat Final

Terkini di BorneoTribun