Iklan

logo

Gubernur Sutarmidji menjadi Anggota KSP CU. Pancur Kasih

BorneoTribun
6/23/2021 11:09:00 PM Last Updated 2021-06-23T16:09:34Z
Gubernur Sutarmidji menjadi Anggota KSP CU. Pancur Kasih

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menjadi anggota Koperasi Simpan Pinjam Credit Union Pancur Kasih dan menerima buku anggota yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Credit Union Pancur Kasih Gabriel Marto, S.Pd di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Rabu (23/6/2021).

Foto: Gubernur Sutarmidji menjadi Anggota KSP CU. Pancur Kasih.

Usai menerima buku anggota, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., mengatakan, CU Pancur Kasih ini merupakan akses permodalan yang sehat, bahkan sekarang ini siap untuk membiayai kegiatan-kegiatan usaha anggotanya. "Sebagai anggota dari CU Pancur Kasih, saya bisa menabung, pinjam uang pun boleh," ungkapnya 

Foto: Gubernur Sutarmidji menjadi Anggota KSP CU. Pancur Kasih.

Orang nomor satu di Kalbar juga mengatakan bahwa CU ini perkembangannya bagus, dan bisa membangun kantor dengan dana lebih dari 30 Miliyar dengan gedungnya yang representatif bisa jadi fasilitas umum di Pontianak Utara. 

"Artinya, CU Pancur Kasih ini tidak hanya membantu masyarakat dalam kredit simpan pinjam saja tapi juga dibidang sosial kemasyarakatan. Terus maju untuk CU Pancur Kasih," pungkasnya

Foto: Gubernur Sutarmidji menjadi Anggota KSP CU. Pancur Kasih.

Ditempat yang sama, Ketua Credit Union Pancur Kasih, Gabriel Marto, S.Pd mengucapkan terima kasih atas apresiasi Bapak Gubernur Kalbar.

"Atas nama seluruh anggota CU Pancur Kasih sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur karena beliau punya konsen yang luar biasa dan sangat besar terhadap aktivitas masyarakat Kalimantan Barat terutama memperhatikan soal ekonomi masyarakat", ungkap Ketua CU Pancur Kasih. 

Dikatakannya, dengan Pak Gubernur masuk CU Pancur Kasih artinya beliau merasa memiliki CU, dan artinya Gubernur sangat mendukung apa yang dilakukan oleh gerakan CU Pancur Kasih sehingga beliau menjadi anggota dan ini kita patut apresiasi.

Pada kegiatan penyerahan buku anggota ini, Gubernur Kalbar didampingi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Barat Ir. Ansfridus J. Andjioe, M.E.

Oleh: Adpim Prov Kalbar
Editor: Yakop
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Sutarmidji menjadi Anggota KSP CU. Pancur Kasih

Terkini di BorneoTribun