Iklan

logo

HUT ISKA ke-63, DPC ISKA Sekadau Gelar Ramah Tamah di Rumah Betang Youth Center

BorneoTribun
6/09/2021 04:47:00 PM Last Updated 2021-06-09T09:47:05Z
Ketua DPC ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si
Ketua DPC ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si.

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- DPC ISKA Kabupaten Sekadau mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) yang ke-63, dengan mengusung tema "Merawat Komitmen Kebangsaan".

Ketua DPC ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT ISKA yang ke-63, pengurus cabang ISKA Sekadau melaksanakan beberapa kegiatan.

"Salahsatunya, Kegiatan seminar Virtual (Webinar) yang bekerjasama dengan Institut Teknologi Kaling Kumang, itu sudah dilaksanakan. Kemudian besok ada kegiatan misa syukur dan ramah tamah sekaligus perayaan HUT ISKA," terangnya kepada Wartawan BorneoTribun, Rabu sore (9/6).

Dia menuturkan, kegiatan Misa syukur dilaksanakan di Gereja Katolik St. Petrus dan Paulus Sekadau, besok kamis, (10/6/2021) pada pukul 17.00 WIB. 

Selepas itu, dilanjutkan kegiatan Ramah tamah yang digelar di Rumah Betang Youth Center sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ISKA.

"Kita undang organisasi lainnya untuk hadir dalam kegiatan Ramah tamah sekaligus merayakan hari ulang tahun ISKA yang digelar di Rumah Betang Youth Center selepas Misa syukur di Gereja Katolik St. Petrus dan Paulus Sekadau, pada pukul 5 sore," ujarnya.

Lebih lanjut, Paulus Subarno juga mengatakan, kegiatan ramah tamah dan perayaan HUT ISKA yang ke 63 tetap diterapkan sesuai protokol kesehatan.

Reporter: Yakop
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ISKA ke-63, DPC ISKA Sekadau Gelar Ramah Tamah di Rumah Betang Youth Center

Terkini di BorneoTribun