KADES Batu Begigi Jalani Vaksin Covid-19, Ini Pesan H.Taufikurahman | Borneotribun.com -->

Senin, 28 Juni 2021

KADES Batu Begigi Jalani Vaksin Covid-19, Ini Pesan H.Taufikurahman

KADES Batu Begigi Jalani Vaksin Covid-19, Ini Pesan H.Taufikurahman.

BORNEOTRIBUN.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75, Polres Melawi Melalui wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Baru melakukan giat bhakti kesehatan untuk negeri dengan melaksanakan vaksin gratis untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Melawi tepatnya di kecamatan Tanah Pinoh yang sehat dan produktif yang digelar di Polsek Kota Baru, Sabtu (26/06/2021)

Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman yang ada di Kecamatan Tanah Pinoh kabupaten Melawi mengajak masyarakat di wilayahnya beramai-ramai suntik vaksin Covid-19 Sinovac.

Saat di konfirmasi awak media Kepala Desa H. Taufikurahman mengaku sangat antusias mengikuti pelaksanaan suntik vaksin sinovac ini. ia memastikan bahwa vaksin Sinovac yang sudah bisa digunakan tidak menimbulkan efek apapun.

H. Taufikurahman juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama melaksanakan suntik vaksin dan menyampaikan kepada warga terkait manfaat, keamanan, dan kehalalan vaksin. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Lebih lanjut, H. Taufikurahman menjelaskan bahwa pada pelaksanaan Suntik Vaksin Covid-19 ini harus menempuh prosedur pelayanan yang berlaku, ” Diantaranya yaitu melakukan pendaftaran verifikasi, Screening, vaksinasi, dan pencatatan serta observasi “Jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, mengatakan “Kegiatan vaksin dilakukan Polsek Kota Baru dan mengandeng puskesmas Kota Baru dan Puskesmas Ulak Muid dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75,  Antusias masyarakatnya Bagus dengan lakukan vaksin di Kantor Polsek KotaBaru,”Terangnya.

Penulis : Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar