Kapten Czi Denny Sidak Kepara-Para Pekerja | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 Juni 2021

Kapten Czi Denny Sidak Kepara-Para Pekerja

Kapten Czi Denny Sidak Kepara-Para Pekerja
Kapten Czi Denny Sidak Kepara-Para Pekerja.

MEMPAWAH - Pencegahan COVID-19 harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan secara terus menerus. 

Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker tidak hanya dilakukan pada saat bekerja tapi juga harus dilakukan pada saat beristirahat. 

Demikian disampaikan Kapten Czi Denny Harizal pengawas Rumah Dinas untuk Batalyon Kavaleri 12/BC sebanyak 44 KK yang berada di Desa Peniti Luar Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah. 

Kerawanan justru terjadi saat para pekerja melaksanakan kegiatan istirahat karena kewaspadaan justru menurun. 

Disela waktu istirahat Kapten Czi Denny melakukan sidak ke tempat para pekerja untuk memastikan bahwa protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.

Kapten Czi Denny mengingatkan para pekerja untuk senantiasa menumbuhkan kesadaran pentingnya melindungi diri dengan alat pelindung diri yang harus digunakan dimanapun dan kapanpun berada.

Dalam sidak kali ini Kapten Czi Denny juga menceritakan bagaimana Virus COVID-19 dapat menular dengan cepat serta dapat memperparah adanya penyakit bawaan. 

Dengan sosialisasi ini diharapkan para pekerja paham bahwa kesehatan merupakan sesuatu hal yang sangat penting untuk tetap di jaga baik diawasi maupun tidak diawasi.

Apabila hal terebut sudah dilakukan tentunya akan memberikan rasa aman bagi seluruh pekerja dan dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 serta tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid 19.

Oleh: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar