Peduli Mutu Pendidikan, Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh bersihkan Lingkungan Sekolah | Borneotribun.com -->

Minggu, 06 Juni 2021

Peduli Mutu Pendidikan, Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh bersihkan Lingkungan Sekolah

Peduli Mutu Pendidikan, Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh bersihkan Lingkungan Sekolah
Peduli Mutu Pendidikan, Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh bersihkan Lingkungan Sekolah.

BorneoTribun Muara Teweh, Kalteng - Wujud kepedulian dalam meningkatkan mutu pendidikan, personel Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh bersama Guru SMPN 10 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara dan Pelajar SMPN 10 Muara Teweh bergotong royong membersihkan lingkungan SMPN 10 Muara Teweh di Jalan Margo Rukun Wonorejo Kelurahan Melayu Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Sabtu (5/6).

Dansubdenpom XII/2-3 Muara Teweh Kapten Cpm Edi Kiryanto yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap peningkatan mutu pendidikan melalui tersedianya sarana pendidikan yang aman dan nyaman untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

Kami Memberikan edukasi pentingnya kebersihan kepada pelajar SMPN 10 Muara Teweh serta mengingatkan dan menghimbau untuk melaksanakan Protkes dalam menjalankan proses belajar secara tatap muka, ujarnya.

Sementara itu, H. Heri M.pd Kepala Sekolah SMPN 10 Muara Teweh sangat berterimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan pembersihan di lingkungan sekolah kami “semoga bermanfaat bagi sekolah, sekolah yang bersih akan membuat guru dan siswa betah dan nyaman dalam proses belajar mengajar. 

Sb: Pomdam XII/Tpr
Reporter: Liber
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar