Iklan

logo

Pendaftaran Siswa Baru SMKN 1 Sekadau, Kepsek: "Dewan Guru sudah 2 Kali Suntik Vaksin"

BorneoTribun
6/17/2021 08:02:00 PM Last Updated 2021-06-17T13:03:30Z
Buka Pendaftaran Siswa Baru SMKN 1 Sekadau, Kepsek: "Guru-Guru sudah 2 Kali Suntik Vaksin"
Kepala SMKN 1 Sekadau, Basep, S.Pd.

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR – SMKN 1 Sekadau telah membuka pendaftaran ajaran baru tahun 2021/2022 untuk calon siwa baru.

Prosedur protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah pusat sudah diterapkan oleh pihak SMKN 1 Sekadau selama proses pendaftaran masih berlangsung dari tanggal 15 Juni sampai dengan tanggal 22 Juni 2021.

Selain itu, dewan-dewan guru dan tenaga pendidikan lainnya yang ada di SMKN 1 Sekadau sebelumnya sudah kedua kali menerima suntik vaksin.

“Sebelum dibukanya pendaftaran, pihak SMKN 1 Sekadau sudah melaksanakan 2 kali suntik vaksin bagi dewan guru dan tenaga kependidikan lainnya,” ungkap Kepala SMKN 1 Sekadau, Basep, S.Pd saat dijumpai BorneoTribun diruang kerjanya, Kamis (17/6/2021).

Dia mengatakan, pihak sekolah sudah menempatkan petugas untuk melakukan cek suhu sebelum masuk area Sekolah dan disediakan tempat cuci tangan serta dilengkapi sabun bagi calon siswa dan orang tua yang datang.

Apabila ditemukan calon siswa ataupun orang tua siswa yang datang tidak menggunakan masker, pihak sekolah sudah menyiapkan masker gratis.

Begitu juga dengan area operator, kata Basep, pihaknya sudah menyiapkan hand sanitizer untuk tangan.

Lebih lanjut, kata Basep, pihaknya juga selalu mengingatkan melalui pengeras suara kepada calon siswa atapun orang tua calon siswa yang datang, agar tetap menjaga jarak, memakai masker serta cuci tangan yang sudah disiapkan pihak sekolah. "Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19,” tutup Basep.

Reporter: Yakop
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendaftaran Siswa Baru SMKN 1 Sekadau, Kepsek: "Dewan Guru sudah 2 Kali Suntik Vaksin"

Terkini di BorneoTribun