Iklan

logo

Pj Danramil Tanah Pinoh Berikan Himbauan Tentang Prokes COVID-19

BorneoTribun
6/09/2021 02:02:00 PM Last Updated 2021-06-09T07:02:09Z
Pj Danramil Tanah Pinoh Berikan Himbauan Tentang Prokes COVID-19
Pj Danramil Tanah Pinoh Berikan Himbauan Tentang Prokes COVID-19.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Demi keamanan dan keselamatan warga binaan, PJ Danramil 1205-04/Tanah Pinoh Peltu Suyadi terus himbau warga binaannya, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 di 5 Desa Binaan, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (9/6/2021).

Tidak ada lagi yg bisa kita perbuat selain melakukan atau tindakan pola hidup yang sehat, tetap menerapkan prosedur yang pemerintah berikan, ujar Peltu Suyadi.

Kita hanya bisa menghimbau, bersosialisasi namun untuk mewujudkannya yaitu masyarakat itu sendiri, dan kenapa kami menghimbau agar Masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, karena kami cinta isi NKRI ini, kami tidak ingin masyarakat terpapar wabah virus Corona ( COVID-19)," jelasnya.

Adapun Desa yang kami berikan penekanan, Desa Batu Begigi, Desa Suka Maju, Desa Keranjik,  dan Desa Tanjung Gunung Maju, Kecamatan Tanah Pinoh.

Kami tetap himbau warga agar terapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian), untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Pungkas PJ Danramil Tanah Pinoh Peltu Suyadi.

Oleh: Pendim1205/Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Danramil Tanah Pinoh Berikan Himbauan Tentang Prokes COVID-19

Terkini di BorneoTribun