Iklan

logo

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan

BorneoTribun
6/28/2021 12:00:00 PM Last Updated 2021-06-28T05:00:00Z
Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan
Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan.

BORNEOTRIBUN MELAWI - Polda Kalbar Polres Melawi - Bhabinkamtibmas Desa Madong Raya dan Bhabinkamtibmas Desa Bata Luar Perbaiki Jembatan jembatan penghubung Desa Madong Raya dan Desa Bata Luar, Minggu (27/6).

Bhabinkamtibmas Desa Madong Raya Bripka Hardie Auspar dan Bhabinkamtibmas Desa Bata Luar Bripka Ambar Suprayogi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat kedua desa tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Madong Raya H. Suhardiman, Kepala Desa Bata Luar Joko Hariyanto Amd. Kep dan personil Koramil 1205-04/Tanah Pinoh Serda Risky Tegar Mandiri dan Koptu Arbai.

Kapolsek Kota Baru IPDA Aditya Jaya Laksana. M,S.Tr.K menyampaikan kegiatan gotong royong perbaikan jembatan gantung penghubung Desa Madong Raya dan Desa Bata Luar ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk memupuk rasa persaudaraan dan persatuan antar masyarakat, dan juga merupakan momen yg sangat baik untuk Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri kepada masyarakat binaannya.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk memupuk rasa persaudaraan dan persatuan dalam masyarakat dan juga merupakan momen yang baik untuk Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya" Ucap Kapolsek.

"Dalam kegiatan gotong royong tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait pengguna jembatan gantung penghubung Desa Madong Raya dan Desa Bata Luar untuk tetap berhati-hati saat melintas di jembatan tersebut, Kegiatan perbaikan jembatan tersebut juga  didukung oleh pihak PT. Mukti Group Dan  pihak-pihak lain secara suka rela dari masyarakat Desa Madong Raya dan masyarakat Desa Bata Luar," Jelasnya.

Sumber Berita Humas Polres Melawi/Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan

Terkini di BorneoTribun