Iklan

logo

Di HUT Bhayangkara Ke-75 , Satu Kompol Di Polda NTB Mendapat Bintang Nararia Dari Presiden RI

BorneoTribun
7/01/2021 10:50:00 PM Last Updated 2021-07-01T15:50:39Z
Di HUT Bhayangkara Ke-75 , Satu Kompol Di Polda NTB Mendapat Bintang Nararia Dari Presiden RI
Kompol Putu Suarbawa.

BorneoTribun Mataram, NTB - Puncak acara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 diwarnai rasa bangga serta haru yang dirasakan oleh salah seorang anggota polisi terbaik yang dimiliki Polda NTB.

Pasalnya pada puncak acara untuk jajaran kepolisian tersebut presiden RI Joko Widodo memberikan lencana "Bintang Nararia" kepada salah satu Kompol personil polda NTB yang selama bertugas sebagai anggota kepolisian tidak pernah cacat hukum dalam menjalankan tugas-tugas nya sebagai polisi di negara kita tercinta ini.

Ia adalah Kompol Putu Suarbawa yang semenjak diri nya di nobatkan sebagai tenaga kepolisian pada tahun 1987 hingga  kini tidak pernah melalukan kesalahan yang mengakibatkan diri nya cacat hukum. 

Dia adalah satu dari sekian orang anggota polisi yang tersebar di seluruh indonesia yang juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Ketika Wartawan mewawancarai dirinya, Kompol Putu menjelaskan bahwa dirinya merasa terharu sekaligus bangga ketika dirinya dipanggil oleh presiden beberapa waktu lalu.

Menurut nya dari polda NTB yang menerima Bintang Nararia untuk tahun 2021 ini hanya satu yaitu Kompol Putu.

Menurut Putu, dirinya pertama - tama mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha Esa, atas prestasi yang diraih nya ini.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan seperjuangan dari semenjak awal bertugas sampai saat ini telah membantu dan mendukung seluruh tugas nya sehingga saat ini saya bisa mendapatkan ini.

Ketika kami bertanya Dimana saja bapak pernah bertugas ?, Kompol Putu menjawab bahwa dirinya pernah  bertugas 12 tahun di Timur-timur ketika masih menjadi bagian dari Indonesia, lalu masuk ke polda NTB, diantaranya pernah menjabat sebagai kapolsek Lunyuk polres Sumbawa, dan saat ini saya ditarik lagi di lingkungan polda NTB dan sebagai Staf Humas Polda NTB.

(Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di HUT Bhayangkara Ke-75 , Satu Kompol Di Polda NTB Mendapat Bintang Nararia Dari Presiden RI

Terkini di BorneoTribun