Iklan

logo

Direktur Intelkam Dan Binmas Polda NTB Melaksanakan Baksos Di Dua Lokasi

BorneoTribun
7/08/2021 06:12:00 PM Last Updated 2021-07-08T11:12:49Z
Direktur Intelkam Dan Binmas Polda NTB Melaksanakan Baksos Di Dua Lokasi
Direktur Intelkam Dan Binmas Polda NTB Melaksanakan Baksos Di Dua Lokasi.

BorneoTribun Mataram, NTB - Polda NTB kembali menggelar Bakti sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat dikala Pandemi COVID 19.

Kali ini Dir Intelkam bersama Dir Binmas Polda NTB melakukan Bakti Sosial di dua titik lokasi yakni Kawasan Nelayan Pantai Tanjung Karang, dan di depan Epicentrum Mall, Kamis (8/7/21).

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan personel yang terlibat operasi KRYD, mereka membagikan bingkisan dan masker dengan sasaran Nelayan yang bermukim di pesisir Pantai Tanjung Karang dan para driver Gojek yang sedang mangkal di depan Epicentrum Mall. 

Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol. Dessy Ismail Sik mengatakan kegiatan Baksos kali ini dalam rangka membantu pemerintah dalam program pemulihan ekonomi nasional sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

"Baksos kali ini kami membagikan 75 Paket sembako yang kami bagikan kepada para driver gojek dan para nelayan guna membantu mereka yang terdampak pandemi covid 19 sekaligus membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional" ungkapnya

Disisi lain, Dir Intelkam Polda NTB juga berharap bahwa Baksos kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

"Ya mudah-mudahan bingkisan yang kami bagi bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang kami telah bagikan tadi" tutupnya.

(Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur Intelkam Dan Binmas Polda NTB Melaksanakan Baksos Di Dua Lokasi

Terkini di BorneoTribun