Melalui Operasi Bina Waspada, Polres Dompu Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme | Borneotribun.com -->

Kamis, 08 Juli 2021

Melalui Operasi Bina Waspada, Polres Dompu Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme

Melalui Operasi Bina Waspada, Polres Dompu Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme
Melalui Operasi Bina Waspada, Polres Dompu Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme.

BorneoTribun Dompu, NTB - Guna tetap menjaga dan memelihara kestabilan situasi kamtibmas diwilayah Hukumnya.  Kepolisian Resor Dompu telah menggelear Operasi Bina Waspada Tahun 2021, dipimpin langsung oleh Kaur Min Sat Binmas Polres Dompu Aipda Mahsin, giat Operasi Bina Waspada hari ini dilaksanakan di Pesantrean Al-Ghoniyyu, Lingkungan Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Kamis (08/07/21).

Pelaksanaan Opeasi Bina Waspada yang berlangsung sekitar pukul 09.00 wita pagi ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadappengurus serta santri maupun santri wati terkait menciptakan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Dompu.

Disampaikan Kaurmin Sat Binmas Polres dompu Aipda Mahsin bahwa anak-anak Santri maupun Santri wati serta  masyarakat di himbau untuk selalu waspada dan tidak mudah terpengaruh apalagi sampai terprovokasi akan merebaknya paham-paham radikalisme yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Sebagaimana yang selalu menjadi Pesan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kaurmin Aipda Mahsin untuk di sampaikan kepada masyarakat diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan aparat desa dan pihak Kepolisian apabila menemukan adanya kejanggalan yang terjadi di wilayahnya. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi merebaknya paham radikalisme di wilayah Hukum Polres Dompu”, tuturnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut personil yang melaksanakan Operasi Bina Waspada memberikan bingkisian berupa sembako terhadap pesantren Al-Ghoniyyu tersebut.

“Semoga dengan adanya silaturahmi dan tatap muka ini dapat memnumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat dan terjalin lebih baik lagi”,tutup Kaumin Sat Binmas Aipda Mahsin.

(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar