Ilmu Komunikasi Eksis Seiring Perkembangan Zaman | Borneotribun.com -->

Sabtu, 10 Juli 2021

Ilmu Komunikasi Eksis Seiring Perkembangan Zaman

Ilmu Komunikasi Eksis Seiring Perkembangan Zaman
Nabilah Ramahadi.

BORNEOTRIBUN MAKASSAR-- Ilmu Komunikasi merupakan jurusan yang ramai peminat. 

Banyak yang tertarik, karena ilmu ini dibutuhkan di semua bidang kehidupan atau pekerjaan. 

Salah satunya Nabilah Ramahadi Putri, perempuan kelahiran Parepare, 24 Januari 2003 silam.

Setelah lulus dari bangku SMA, anak pertama dari dua bersaudara ini melanjutkan pendidikannya di Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar pada tahun 2020 lalu.

Nabilah pernah mengenyam pendidikan di SDN 5 Parepare, SMPN 2 Parepare, dan SMAN 5 Parepare. Semasa sekolah, ia merupakan siswa yang aktif dalam berorganisasi.

Di organisasi intra, Nabilah aktif di OSIS, Sispala, Remaja Masjid, juga PIK. Selain itu, ia juga aktif di organisasi ekstra, Forum Generasi Berencana (GenRe) kota Parepare, dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kota Parepare.

"Ilmu komunikasi adalah salah satu ilmu yang akan terus eksis seiring perkembangan zaman, dan tentunya memiliki prospek kerja yang tinggi. 

Karena merasa memiliki passion dan minat di jurusan ini, maka dari itu saya bergabung di Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh," katanya saat diwawancarai, Sabtu (10/07/2021).

Mahasiswa semester dua ini mengungkapkan bahwa dosen di Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh merupakan ahli atau profesional yang sudah memiliki berbagai pengalaman di bidang Jurnalistik dan Public Relations.

Menjadi mahasiwa tidak hanya seputar proses perkuliahan di dalam kelas, namun juga berorganisasi.

 Saat ini, dirinya tengah aktif di Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Humanikom), mengikuti segala proses di organisasi tersebut.

(Natasyah Dewanty)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar