Iklan

logo

Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Pasang Himbauan PPKM Cegah Covid-19

Editor
7/10/2021 11:49:00 AM Last Updated 2021-07-10T04:51:11Z

Bripka Subhan

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian terus mendisiplinkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Sekadau Hilir setiap menyambangi warga selalu menghimbau untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (10/7/2021).

Adapun sasaran personel Polsek dalam memberikan himbauan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yakni warung kopi, tempat perbelanjaan serta tempat berkumpulnya warga agar menerapkan 5M.

Disamping itu Bripka Subhan juga berharap warga dapat membantu menjaga kamtibmas dalam penerapan PPKM di Kabupaten Sekadau agar situasi berjalan aman dan kondusif.

Salah satu isi himbauan yakni membatasi kegiatan ditempat umum seperti warung dan tempat perbelanjaan guna mencegah kerumunan serta untuk memutus penyebaran Covid-19 

Ditempat terpisah Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi menerangkan bahwa personelnya terus mendisplinkan masyarakat untuk mencegah Covid-19 dengan cara memberikan himbauan PPKM.

Selain itu elemen masyarakat bersama dengan Satgas dan pihak Kepolisian bahu-membahu menjaga keamanan serta terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

"Semoga dengan peran serta seluruh elemen masyarakat dapat membantu keamanan wilayah dan pandemi Covid-19 cepat berlalu," harap Kapolsek. (Dk)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Pasang Himbauan PPKM Cegah Covid-19

Terkini di BorneoTribun