Iklan

logo

Kapolda NTB Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

BorneoTribun
7/01/2021 02:00:00 PM Last Updated 2021-07-01T07:00:15Z
Kapolda NTB Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual
Kapolda NTB Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual .

BorneoTribun Mataram, NTB - Puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 berlangsung hari ini tanggal 1-juli-2021 dengan puncak acara yaitu Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko widodo yang diikuti serentak oleh seluruh polda se-indonesia secara virtual.

Di Polda NTB upacara yang dimaksud juga berlangsung dengan sangat khidmat, yang di ikuti oleh Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal beserta para undangan dan segenap anggota Forkopimda Provinsi NTB, diantaranya Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah beserta isteri, ketua DPRD provinsi NTB serta kepala instansi dan lembaga lingkungan setda NTB. Upacara ini berlangsung di tribun Bhara Daksa Lapangan Polda NTB Kamis (1/7/2021).

Dalam sambutan pada upacara HUT Bhayangkara Ke-75, pemimpin upacara Presiden RI Joko Widodo mengatakan, kepada segenap keluarga besar kepolisian dimana pun berada, saya ucapkan Selamat Ulang tahun ke-75 semoga selalu diberikan kesehatan dalam rangka menjalankan tugas-tugas negara.

Presiden juga menyampaikan apresiasi terhadap kerja dan karyanya selama ini mulai dari Kapolri, kapolda, kapolres/kapolresta, kapolsek dan bhabinkamtibmas, terutama pada saat negara dilanda pandemi covid-19.

"Kerja keras jajaran kepolisian dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid-19 sangat kami hargai," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula presiden juga berharap agar sistem kerja dilingkungan kepolisian ini tetap dipertahankan dan bahkan harus bisa ditingkatkan, harus bisa menjadikan polisi yang presisi. 

Polisi harus bisa menjadikan seluruh masyarakat indonesia sebagai mitra dalam menciptakan harkamtibmas di tengah masyarakat. Polisi harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Ungkapnya"

"Untuk bisa menyesuaikan diri dengan zaman sekarang ini, presiden juga berharap kepada polri agar seluruh jajarannya untuk mulai melangkah membawa polri yang moderen," tutupnya.(Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda NTB Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Terkini di BorneoTribun