Iklan

logo

Kapolda Kalbar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang Dipimpin Langsung Presiden Jokowi Secara Virtual

BorneoTribun
7/01/2021 01:05:00 PM Last Updated 2021-07-01T06:05:00Z
Kapolda Kalbar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang Dipimpin Langsung Presiden Jokowi Secara Virtual
Kapolda Kalbar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang Dipimpin Langsung Presiden Jokowi Secara Virtual.

BORNEOTRIBUN PONTIANAK, KALBAR – Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, pada Kamis (1/7/2021).

Pada tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara biasanya diselenggarakan di tempat terbuka.

Kali ini peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 dilakukan secara virtual guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Foto: Kapolda Kalbar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang Dipimpin Langsung Presiden Jokowi Secara Virtual.

Upacara ini juga dihadiri Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dan Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad, Kajati Kalbar Masyhudi, Ketua DPRD Kalbar M. Kebin, segenap unsur Forkopimda lainnya dan jajaran pejabat utama Polda Kalbar.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun dan berharap bahwa Polri dan jajaran dapat terus bekerja optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara terutama dalam menghadapi ancaman dalam negeri. 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras Polri dan jajaran terus berjuang dalam menghadapi pandemi virus COVID-19 di Indonesia ini.

Foto: Kapolda Kalbar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang Dipimpin Langsung Presiden Jokowi Secara Virtual.


Presiden Jokowi juga berdialog dan menyapa dengan beberapa jajaran Polres yang ada dan upacara berlangsung dengan hikmat.

Setelah upacara ini selesai, Polda Kalbar akan menggelar syukuran sederhana dan tetap dalam keadaan mengikuti protokol kesehatan.

Oleh: Jn/Humas Polda Kalbar
Editor: Yakop
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Kalbar Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 yang Dipimpin Langsung Presiden Jokowi Secara Virtual

Terkini di BorneoTribun