Berbagi Kasih, Kapolres Melawi Kunjungi Yayasan Bhakti Luhur Susteran ALMA | Borneotribun.com -->

Jumat, 20 Agustus 2021

Berbagi Kasih, Kapolres Melawi Kunjungi Yayasan Bhakti Luhur Susteran ALMA

Berbagi Kasih, Kapolres Melawi Kunjungi Yayasan Bhakti Luhur Susteran ALMA
Berbagi Kasih, Kapolres Melawi Kunjungi Yayasan Bhakti Luhur Susteran ALMA. 

BORNEOTRIBUN MELAWI, KALBAR -- Polda Kalbar Polres Melawi – Dalam Rangka memberikan pelayanan terbaik dan Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak berkebutuhan khusus, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K di dampingi Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M. AP dan Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Bhakti Juni Ardi bersama tiga orang tim kesehatan Puskesmas Nanga Pinoh mendatangi Yayasan Bhakti Luhur Susteran ALMA Dusun Serundung untuk memberikan pelayanan Vaksinisasi, Jumat (20/8).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan ini merupakan pelayanan dan kepedulian Polres Melawi terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. Ini buntuk pelayanan khusus kepada masyarakat berkebutuhan khusus dengan menggunakan mobil vaksinasi mobile polres Melawi.

“Kami datang ke yayasan kesusteran Alma untuk memberikan Vaksinisasi kepada anak berkebutuhan khusus sebanyak 20 orang. Semoga hal seperti ini bisa juga kita lakukan ditempat lain guna terciptanya kekebalan tubuh masyarakat indonesia, khususnya kabupaten Melawi” Ucap Kapolsek.

Selain melakukan Vaksinisasi Kapolres Melawi Juga berbagi sembako berupa beras dan indomie.

“Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu” Ucap Kapolres.

Sementara itu Suster Alma pengurus yayasan Budi Luhur mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi dan Polsek Nanga Pinoh karena sudah membatu proses vaksin di yayasan.

“Terima kasih kepada Kapolres Melwi dan jajaran serta Kapolsek Nanga Pinoh yang telah memfasilitasi kami dan datang langsung kesini untuk melakukan vaksinisasi terhadap anak-anak kami”

“Kami berharap perhatian kepada anak-anak berkebutuhan khusus agar semakin di prioritaskan lagi dalam hal seperti ini, sukses selalu dan kami doakan Polres Melawi semakin jaya dan sehat selalu” Ucapnya.

HMS/ERIK.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar