CR7 Ambisi bawa MU Kembali Juara | Borneotribun.com -->

Jumat, 10 September 2021

CR7 Ambisi bawa MU Kembali Juara

CR7 Ambisi bawa MU Kembali Juara
CR7 Ambisi bawa MU Kembali Juara. 

BorneoTribun Sport -- Cristiano Ronaldo berambisi membawa Manchester United menjadi tim juara lagi. Hal ini menjadi alasan utamanya pulang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang sarat gelar berusia 36 tahun tersebut diboyong dari Juventus dan dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Meski tak lagi muda, Ronaldo percaya diri bisa membawa Setan Merah kembali ke jalur juara.

Diketahui sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam, The Red Devils belum lagi memenangi Liga Premier. Selain itu, MU juga masih mengejar titel pertama bersama Ole Gunnar Solskjaer. Terakhir, MU juara Liga Europa 2017 di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Inilah sebab saya ada di sini. Saya bukan di sini untuk berlibur. Masa sebelumnya berjalan bagus, memenangi hal-hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu,” kata Ronaldo saat tanda tangan kontrak, Jumat (10/9).

“Tapi saya di sini untuk menang lagi. Saya mampu, saya dan rekan-rekan setim saya. Saya siap untuk memulai. Ini kesempatan bagus buat saya, buat suporter, buat klub, untuk maju satu langkah ke depan. Saya siap dan rasa akan menjadi hal besar dalam 3-4 tahun ke depan,” sambungnya.

Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United di Old Trafford melawan Newcastle United, Sabtu (11/9) malam. Meski tak menampik fakta bahwa dirinya agak gugup, CR7 tetap menegaskan siap tampil.

“Saya tidak berharap menjadi starter atau bahkan masuk di pertandingan (pada 2003), jadi saya sangat gugup. Tentu saya akan gugup pada Sabtu, tapi saya lebih dewasa dan berpengalaman saat ini,” ujar Ronaldo. (Yk/wol/aa/manutd/d2)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar