Iklan

logo

Muhammad Yani Siap Pimpin PPP Kota Singkawang

BorneoTribun
9/18/2021 05:36:00 AM Last Updated 2021-09-17T22:36:54Z
Muhammad Yani Siap Pimpin PPP Kota Singkawang
Muhammad Yani. 

BorneoTribun Singkawang, Kalbar -- DPC PPP Kota Singkawang akan menggelar Muscab pada Sabtu 18 September 2021. Agenda utama akan digelar pengambilan keputusan tertinggi di tingkat DPC ini adalah pemilihan formatur yang akan menyusun kepengurusan selama lima tahun mendatang.

Muhammad Yani pun mengaku siap menerima amanah untuk membesarkan partai PPP di Kota Singkawang dan Siap merangkul kaum milenial untuk semangat menjadi penerus kader partai yang akan datang.

Selain itu, lanjut Muhammad Yani, keinginan kuat untuk memimpin PPP di Kota Singkawang diantaranya rasa keperihatinan terhadap banyaknya kader yang pindah ke Partai lain.

Selain itu juga yang pertama adalah menjalin komunikasi internal secara kontinyu, sehingga komunikasi internal terjalin mesra antar pengurus maupun kader partai.

"Pola komunikasi seperti dari tingkat pengurus kecamatan hingga kepengurus ranting partai harus terjalin erat, jangan sampai seperti selama ini komunikasi terjadi apabila menjelang pileg atau lainnya. Padahal komunikasi itu penting untuk sebuah pergerakan dan pengkaderan partai," katanya. 

Lebih lanjut, Figur yang selalu behati-hati dan tidak ingin gegabah dalam bertindak, serta menginginkan  adanya pendzoliman kepada kader, Muhammad Yani juga mengatakan kedepan memprediksikan partai akan besar dan solid. 

Reporter: Rinto Andreas
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhammad Yani Siap Pimpin PPP Kota Singkawang

Terkini di BorneoTribun