Iklan

logo

Partai PSI Sintang Bagikan Rice Box Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19

BorneoTribun
9/16/2021 07:15:00 PM Last Updated 2021-09-16T12:15:48Z
Partai PSI Sintang Bagikan Rice Box Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19
Partai PSI Sintang Bagikan Rice Box Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19. 

BorneoTribun Sintang, Kalbar - Masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sintang membagikan paket nasi lewat program 'Rice Box sebanyak 150 box'. Sasaran program ini adalah membantu masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 dan warga yang sedang terdampak banjir.

"Kegiatan Rice Box Solidaritas ini bertujuan membantu masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19," kata Ketua DPD PSI Kabupaten Sintang, Zainudin. S.pd dalam acara peluncuran Rice Box Solidaritas diwilayah Pasar Sungai durian Sintang kamis (16/9/2021).

Zainudin mengatakan, Rice Box PSI baru kali ini dilaksanakan dan rencananya akan dilanjutkan besok jumat (17/9) dipasar impres Sintang, katanya pada media Tribun Borneo melalui selulernya. 

Zainudin merasa sangat bahagia melihat antusias masyarakat yang sangat mendukungnya program yang dilaksanakan oleh PSI Sintang tersebut. dan dirinya juga mengucapkan terimakasih pada donatur dan simpatan yang sudah membantu kegiatan PSI Sintang yang saat ini telah membagikan  rice box kurang leih 150 kotak nasi kepada masyarakat yang tedampak covid-19 di Sintang.

Menurut Zainudin, selaku Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Sintang, dengan cara membantu masyarakat melalui membagi Rice box ini supaya dapat memperluas jangkauan mengenalkan Parai Solidaritas Indonesia ke seluruh masyarakat dikabupaten Sintang. 

Zainudin menegaskan kepada seluruh Pengurus DPC partai  PSI tiap Kecamatan, agar bisa melakukan hal yang serupa. Supaya ada gebrakan khusus yang dilakukan Partai PSI Kabupaten Sintang. apa yang dilakukan Oleh DPD PSI saat ini hanya memulai, agar seluruh pengurus DPC bisa memulai berbagi, agar kegiatan serupa ini bisa menular keseluruh Kecamatan Sekabupaten Sintang, pintanya. 

Zainudin menambahkan, membantu sesama tak perlu menunggu kaya yang terpenting adalah niat untuk membantu, itu sudah sangat berarti untuk sesama," kata Zainudin. (Alex)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai PSI Sintang Bagikan Rice Box Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19

Terkini di BorneoTribun