Iklan

logo

Sutarmidji Terima Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat

BorneoTribun
9/23/2021 06:20:00 PM Last Updated 2021-09-23T11:20:29Z
Sutarmidji Terima Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat
Sutarmidji Terima Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Bersinergi dan berkolaborasi, serta ingin menjadi bagian dari solusi yang baik untuk rakyat dan pembangunan daerah akan dilakukan untuk Provinsi Kalimantan Barat (Prov Kalbar). Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tingginya pertumbuhan ekonomi Kalbar sebesar 10,81% di kuartal kedua tahun 2021 harus diimbangi dengan kondisi masyarakat dalam pembangunan, termasuk tantangan dan permasalahan lainnya yang ada di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat, sudah saya bahas dengan Gubernur Kalbar,” ungkap AHY usai melaksanakan audiensi dan silaturahmi kepada Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (22/9/2021).

AHY  dan Gubernur Kalbar membicarakan banyak hal, salah satunya panjang wilayah perbatasan Kalbar-Malaysia beserta semua tantangan kehidupan sosial dan lain-lain, termasuk kedaulatan negara. 

“Banyak hal yang ingin kami perbincangkan, seperti situasi pandemi yang semakin hari semakin terkontrol dan dapat dikelola dengan baik,” tutur Ketua Partai Demokrat.

AHY melakukan kunjungan kerja ke Kalbar selama 2 hari dan akan melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kalbar.

“Hari Kamis (23/9/2021) secara khusus saya akan mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat yang akhirnya memiliki rumah untuk rakyat dan rumah para kader. Saya berharap hal ini membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua,”.

Sementara itu, Gubernur Kalbar mengutarakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat hanya sebagai momen silaturahmi membahas pertumbuhan ekonomi dan potensi daerah.

"Kami juga membahas pemekaran Provinsi Kalbar yang harus segera ditindaklanjuti dan membentuk Provinsi baru yaitu Provinsi Kapuas Raya. Ini disebabkan perbatasan darat antara Kalbar-Malaysia yang sangat panjang, yaitu 976 KM. Partai Demokrat memiliki wakil rakyat di DPR RI, Kami berharap Bapak AHY bisa menyampaikan hal tersebut kepada para anggotanya. Kemudian, saya juga memaparkan bagaimana sinergi Pemprov Kalbar dengan Anggota DPRD Prov Kalbar dari Partai Demokrat," ujar H. Sutarmidji.(*) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sutarmidji Terima Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat

Terkini di BorneoTribun