Iklan

logo

Wagub Kalbar Dampingi Ahy Hadiri Peresmian Gedung Dpd Partai Demokrat Kalbar

BorneoTribun
9/24/2021 04:29:00 AM Last Updated 2021-09-23T21:29:09Z
Wagub Kalbar Dampingi Ahy Hadiri Peresmian Gedung Dpd Partai Demokrat Kalbar
Wagub Kalbar Dampingi Ahy Hadiri Peresmian Gedung Dpd Partai Demokrat Kalbar. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Pemerintah Daerah Gubernur Kalimantan Barat merupakan pembina partai politik yang ada di Kalimantan Barat. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., saat memberikan sambutan pada acara Peresmian Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jalan Parit Haji Husein II, Kamis (23/9/2021).

"Kami mengajak seluruh partai politik yang ada di Kalbar untuk saling bersinergi demi membangun Kalimantan Barat yang lebih baik. Dan kepada para kader Partai Demokrat, saya berpesan untuk berpolitik secara elegan dan santun, sehingga masyarakat akan simpatik. Saya meyakini hal itu, karena etika sangat penting. Masyarakat akan memilih kader yang terbaik untuk dijadikan pemimpin," ungkap H. Ria Norsan.

Wagub Kalbar Dampingi Ahy Hadiri Peresmian Gedung Dpd Partai Demokrat Kalbar. 

Wagub juga mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru DPD Partai Demokrat Kalbar dan ucapan selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat beserta jajaran di Kalimantan Barat. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat atas  peresmian Kantor baru Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat.  

Mudah-mudahan gedung ini bisa menjadi tempat untuk memajukan Partai dan sebagai tempat berdiskusi, musyawarah, dan sebagainya.

Kemudian, selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat dan rombongan di Kalimantan Barat. Mudah-mudahan kunjungan ini akan terus berulang,” harap Wagub Kalbar. 

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan sangat bersyukur, berbahagia, dan bangga. 

Wagub Kalbar Dampingi Ahy Hadiri Peresmian Gedung Dpd Partai Demokrat Kalbar. 

"Saya merasa sangat bersyukur, berbahagia, bangga, terharu, bercampur aduk menjadi satu. Bukan sesuatu yang berlebihan dan bukan tanpa alasan, karena peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat bukanlah sesuatu yang mudah dan sederhana," ungkap AHY. 

Selanjutnya, AHY juga mengamanatkan agar Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar selalu dijaga dan dimakmurkan bersama. Karena bukan hanya dibangun, tetapi juga dirawat dan dapat digunakan selamanya.(yk/irf) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wagub Kalbar Dampingi Ahy Hadiri Peresmian Gedung Dpd Partai Demokrat Kalbar

Terkini di BorneoTribun