Iklan

logo

Panitia Pilkades Tutup Pendaftaran Bakal Calon Kades Sakataru dan Ini Nama – Nama yang Mendaftar?

BorneoTribun
10/14/2021 11:16:00 AM Last Updated 2021-10-14T04:23:21Z
Panitia Pilkades Tutup Pendaftaran Bakal Calon Kades Sakataru dan Ini Nama – Nama yang Mendaftar?
Panitia Pilkades Tutup Pendaftaran Bakal Calon Kades Sakataru dan Ini Nama – Nama yang Mendaftar. 

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar -- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di desa Sakataru Kecamatan Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang, di ikuti 4 kandidat. 

"Pendaftaran calon Kades di desa Sakataru sudah resmi ditutup, semua berkas sudah dinyatakan lengkap," ungkap Ketua Panitia Pilkades Sakataru, Fendy, S.Th kepada BorneoTribun Bengkayang, Kamis (14/10). 

Lebih lanjut, kata Fendy, setelah pengumuman pembukaan pendaftaran calon kepala desa, dengan mengikuti tahapan pencalonan, kemudian panitia telah menutup pendaftaran pada hari selasa,12 oktober 2021 mulai pukul 09.00 wib s/d pukul 24.00 wib. 

"Hasilnya kami menerima berkas pendaftaran yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kades sakataru pada tahun 2021 sebagai berikut, 1.Sugoroto, 2.Yantiman, 3.Iyot dan 4.Yohanes," tutur Fendy. 

Dijelasnya Fendy, dengan menyerahkan semua berkas calon kades, tentunya dimana secara langsung diterima langsung oleh ketua panitia dan yang kemudian diverifikasi dan dinyatakan sudah memenuhi syarat untuk ikut bertarung, tentunya dalam hal ini pihaknya masih terus melanjutkan tahap pencalonan ini sesuai aturan tentang pilkades. 

Penulis : Rinto Andreas
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia Pilkades Tutup Pendaftaran Bakal Calon Kades Sakataru dan Ini Nama – Nama yang Mendaftar?

Terkini di BorneoTribun