Pastikan Stok Sembako Cukup, Forkopimcam Kunjungi Pos Pengungsian | Borneotribun.com -->

Selasa, 09 November 2021

Pastikan Stok Sembako Cukup, Forkopimcam Kunjungi Pos Pengungsian


Camat Belitang mengunjungi posko pengungsian 

Borneotribun Sekadau, Kalbar 
Guna memastikan kebutuhan warga di tempat pengungsian dan stok di Posko Desa Belitang Satu, Camat Belitang Hermansyah.,M.SE di dampingi Sekcam , Kepala Desa Belitang Satu, Kadus Dusun C dan anggota BPD Desa Belitang Satu memantau langsung proses pengemasan paket sembako yang akan di salurkan warga yang terkena banjir di Desa Belitang Satu, Selasa (9/11/2021).

Pada saat yang sama juga melakukan kunjungan ketempat pengungsian Koramil Belitang, SMAN 1 Belitang, SMPN 1 Belitang serta GPU Kantor Camat Belitang. 

"Kedatangan saya disini untuk memastikan secara langsung penanganan terhadap masyarakat yang terdampak banjir, mulai dari proses evakuasi, bantuan kepada masyarakat, logistik untuk pengungsi, semuanya terkelola dengan baik," kata Hermansyah.

Pada kesempatan itu juga Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, Donatur, relawan yang telah membantu warga di Kecamatan Belitang khususnya Desa Belitang Satu dan Desa Belitang Dua.

Akhir dari kunjungan Hermansyah berpesan meminta jajaran Pemerintahan Desa untuk selalu berkoordinasi membantu korban banjir serta memastikan seluruh bantuan tepat sasaran.

Reporter : Hsy/R.Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar