TAGLINE: #Sanggau #Sekadau #Ketapang #Melawi #Bengkayang

Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Menjalin

Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Menjalin
Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Menjalin. 

BorneoTribun Landak, Kalbar -- Personil Polsek Menjalin mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang timpa kabel listrik di pinggir jalan lapangan bola menjalin, jumat (26/11/2021). 

Mendapat laporan tersebut anggota piket langsung mendatangi TKP pohon yang tumbang yang terletak di jalan raya menjalin depan lapangan bola untuk memastikan kebenarannya.

Brigadir Agus Hermawan bersama Brigadir Gesang langsung melakukan pengaturan lalu lintas dan menghubungi pihak PLN agar bersama-sama memperbaiki kabel yang putus akibat tertimpa pohon.

"Di Menjalin sekarang cuaca lagi hujan kita juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan utamakan keselamatan, dan tetap waspada," ujar Gesang. 

Untuk sementara pihak PLN sudah memperbaiki kabel yang terputus dan segera melakukan perbaikan agar lampu tidak padam di wilayah Kecamatan Menjalin dan sekitarnya.

"Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghubungi Polsek Menjalin dan pihak PLN dengan segera cepat diatasi dan di perbaiki kabel listrik yang terputus dan membersihkan pohon yang menggangu arus lalu lintas supaya lancar dan tidak membahayakan pengguna jalan " Ucap Gesang.

Humas Polsek Menjalin
Reporter: Rinto Andreas

Tinggalkan Komentar

Back Next