Sukses, Komando Wilayah GAM Luwu Raya Gelar Pendidikan Kader Satu | Borneotribun.com -->

Minggu, 07 November 2021

Sukses, Komando Wilayah GAM Luwu Raya Gelar Pendidikan Kader Satu


Kader GAM Luwu Raya, Luwu, Sulsel

Borneotribun Luwu, Sulsel Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Luwu Raya sukses melaksanakan pendidikan kader satu (PK-1) Tahun 2021 di Villa kuning Permandian alam Latuppa Kota Palopo.

PK-1 GAM Luwu raya ini berlangsung dari tanggal 5 sampai 7 November 2021 yang diikuti oleh puluhan mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Kota Palopo dan mendapatkan materi-materi yang dibawakan langsung oleh senior-senior GAM dari Kota Makassar.

Kurniawan Ketua Panitia pelaksana Kegiatan PK-1 Gam Luwu raya ini menyampaikan bahwa kegiatan yang bertujuan merekrut mahasiswa di kota palopo untuk dicetak menjadi Aktivis Mahasiswa.

Sementara itu, Apet selaku Jenderal Wilayah GAM Luwu raya dalam sambutannya, berstatus mahasiswa adalah kaum yang terpelajar dan belajar di dunia kampus itu tidak cukup tapi menimba ilmu pengetahuan di organisasi adalah penyempurna bahwa kita merupakan kaum intelektual.

"GAM hadir di Bumi Sawerigading akan menjadi hantu bagi penguasa yang zalim terhadap rakyatnya, GAM akan menjadi sosial of control bagi pemerintah di Luwu Raya," Ucap Apet.

Puluhan kader GAM Luwu Raya yang baru ini resmi dikukuhkan dan beri nama Barisan Tangguh Luwu Raya Revolusioner (BATALYON) juga dihadiri langsung oleh Panglima besar (Pangbes) Komando pusat Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) beserta jajarannya yang datang langsung dari Kota Makassar ke Kota Palopo.

Reporter : Yudha Jaya/Irwan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar