Baru Menjabat jadi Kapolsek, Suparman langsung tatap muka dengan Masyarakat Eremerasa | Borneotribun.com -->

Jumat, 17 Desember 2021

Baru Menjabat jadi Kapolsek, Suparman langsung tatap muka dengan Masyarakat Eremerasa

Baru Menjabat jadi Kapolse, Suparman langsung tatap muka dengan Masyarakat Eremerasa
Baru Menjabat jadi Kapolse, Suparman langsung tatap muka dengan Masyarakat Eremerasa. 

BorneoTribun Bantaeng - Baru saja menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Eremeresa Kabupaten Bantaeng Ipda. A. Suparman,SH langsung bertatap muka dan shalat Jumat dengan masyarakat Kecamatan Eremerasa di Masjid Nurul Qalam Pullauweng Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng pada jumat, 17 Desember 2021.

Ipda. A. Suparman saat memperkenalkan diri didepan jamaah shalat jumat bahwa sebelum bertugas sebagai Kapolsek Eremerasa dirinya pernah bertugas di Polres Bulukumba.

Kapolsek Eremerasa ini juga berharap kepada masyarakat Eremerasa agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus Narkoba.

"Saya berharap Warga Kecamatan Eremerasa tetap menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Hukum Polsek Eremerasa dan kepada orang tua untuk mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dengan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba)". Harapnya 

"Berhubung dengan adanya surat edaran Bupati Bantaeng dan Kapolres Bantaeng kami berharap masyarakat Kecamatan Eremerasa untuk ikut dalam Vaksinasi Covid-19 yang sekarang dilakukan Pemerintah daerah Bantaeng dan seluruh Unsur terkait" tutupnya. 

Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar