Polresta Pontianak Kota Terima kunker Ketua Bhayangkari Kalbar | Borneotribun.com -->

Jumat, 17 Desember 2021

Polresta Pontianak Kota Terima kunker Ketua Bhayangkari Kalbar

Polresta Pontianak Kota Terima kunker Ketua Bhayangkari Kalbar
Polresta Pontianak Kota Terima kunker Ketua Bhayangkari Kalbar. 

BorneoTribun Pontianak, Kalbar - Polresta Pontianak Kota menerima kunjungan kerja dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat, Ny. Nunuk Sigid Triharjanto, Rabu (15/12/21) sore.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny. Detta Asep Safrudin beserta Para Ketua Seksi Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat.

Polresta Pontianak Kota Terima kunker Ketua Bhayangkari Kalbar. 

Setiba di Mapolresta Pontianak Kota, rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat disambut langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Novi Darma, PJU Polresta Pontianak Kota dan jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Kota Pontianak.

Dalam acara tatap muka dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat, Ny. Nunuk Sigid Triharjanto memberi arahan tentang peran penting Bhayangkari dalam menunjang tugas- tugas suami sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi covid 19.

"Saya berterima kasih kepada ibu ketua cabang kota Pontianak beserta pengurusnya yang mana kita dapat bertatap muka dengan ibu-ibu semua. Saya mengingatkan kepada kita semua, agar Bhayangkari bisa menjadi contoh tauladan, baik itu didalam keluarga maupun dikehidupan bermasyarakat", ujarnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat, Ny. Nunuk Sigid Triharjanto, juga menambahkan di era pandemi covid 19, Bhayangkari juga harus selalu menjaga kesehatan, juga harus melaksanakan vaksin untuk mendukung program percepatan vaksinasi dari pemerintah.

"Ibu ibu, saat ini masih pandemi dan saya harap ibu-ibu tetap melaksanakan kegiatan namun tetap taat prokes, dan saya berharap ibu-ibu semua sudah mendapatkan vaksinasi lengkap dan dapat juga mensosialisasikan vaksinasi kekeluarga dan masyarakat agar masyarakat memahami manfaat vaksin dan juga sebagai langkah aktif mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal", tambahnya.

Polresta Pontianak Kota Terima kunker Ketua Bhayangkari Kalbar. 

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat, Ny. Nunuk Sigid Triharjanto, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny. Detta Asep Safrudin dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Novi Darma, juga melaksanakan penanaman pohon bertempat di belakang kantor Polresta Pontianak Kota. [WB]

Humas Polresta Pontianak Kota

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar