DPRD Sekadau Gelar Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif Terhadap PU Fraksi-fraksi | Borneotribun.com -->

Kamis, 09 Desember 2021

DPRD Sekadau Gelar Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif Terhadap PU Fraksi-fraksi



BorneoTribun Sekadau, Kalbar - DPRD Kabupaten Sekadau, menggelar Rapat Paripurna ke 11, masa persidangan ke 1, dengan agenda, jawaban eksekutif terhadap Pemandangan Umum, fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sekadau, terhadap rancangan peraturan daerah, tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Sekadau, tahun 2021-2026.

Rapat Paripurna ke 11 ini, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Rabu (8/12/2021). 

Rapat dipimpin oleh wakil Ketua 1, Handi dan didamping Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy. 

Dalam Rapat Paripurna tersebut dihadiri 17 anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Dewan, dan para Kepala SKPD. 

Jawaban eksekutif, terhadap Pemandangan Umum frkasi-fraksi, dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa. 

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan terkait dukungan, saran, usulan dan masukan, yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD, dalam Pemandangan Umum, terhadap rancangan peraturan Daerah, tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Sekadau 2021-2026.

Mohammad Isa juga mengatakan, bahwa saran dan pendapat tersebut tentu bersifat konstruktif, untuk perbaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Sekadau, tahun 2021-2026.

sehingga, kemudian dapat menjadi sebuah dokumen perencanaan yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat. (*) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar