Gelar Turnamen Volly Ball Belitang Cup I 2021 di HUT Sekadau ke 18 | Borneotribun.com -->

Jumat, 03 Desember 2021

Gelar Turnamen Volly Ball Belitang Cup I 2021 di HUT Sekadau ke 18

Gelar Turnamen Volly Ball Belitang Cup I 2021 di HUT Sekadau ke 18
Gelar Turnamen Volly Ball Belitang Cup I 2021 di HUT Sekadau ke 18.

BorneoTribun Sekadau - Sambut HUT Kabupaten Sekadau ke-18 yang jatuh pada tanggal 18 Desember. Pemerintah Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar gelar turnamen volly Ball Belitang Cup I 2021.

Dibuka langsung oleh Camat Belitang, Hermasyah, dan dihadiri ketua PBVSI kabupaten Sekadau, H. Isnaini. Pembukaan dan pelaksanaan turnamen Belitang Cup I 2021 itu dilaksanakan di lapangan kantor Camat Belitang, pada Rabu 1 Desember 2021.

Gelar Turnamen Volly Ball Belitang Cup I 2021 di HUT Sekadau ke 18.

"Kegiatan ini kita perkirakan berlangsung sekitar 21 hari, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sekadau ke 18 dan juga mengolahragakan masyarakat," kata Camat Hermasyah.

Camat Belitang, Hermansyah memaparkan turnamen itu diikuti sebanyak 32 club volly putra, dan 16 club volly putri, sebagai ajang pengembangan bakat putra-putri daerah. Diharapkan pula dalam turnamen ini dapat memunculkan bakat-bakat atlet volly yang dikemudian hari bisa mengharumkan nama Kabupaten Sekadau diberbagai ajang perlombaan lainnya

HUT Sekadau Ke 18, Turnamen Volly Ball Belitang Cup I 2021 Diikuti 32 Club. 

Selain turnamen ini juga untuk mengairah para pelaku UKM karena hampir dua bulan warga pedagang yang dilanda banjir. "Tetapi kita tetap mengingat para pedangan dan para pengunjung untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, termasuk juga pemain dan official sudah menunjuk kartu vaksin waktu tehnical meeting," tandasnya.

Adapun total hadiah yang diperebutkan sebanyak Rp. 15.000.000,00 beserta tropi dan piagam.

Oleh: Mussin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar