Lasarus Meninjau Pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama Pontianak | Borneotribun.com -->

Sabtu, 08 Januari 2022

Lasarus Meninjau Pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama Pontianak

Lasarus Meninjau Pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama Pontianak
Lasarus Meninjau Pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama Pontianak. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus menyempatkan diri untuk untuk meninjau pembangunan rumah susun Universitas Nahdatul Ulama di Kota Pontianak. 

Menurut Lasarus saat di hubungi Media BorneoTribun.com melalui pesan singkat WhatsApp pada Jumat (7/1/2022), adalah untuk melihat sejauh mana progres pembangunan pada rusun Universitas Nahdatul Ulama di Kota Pontianak. 

Lasarus Meninjau Pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama Pontianak. 

"Disela kegiatan DPD PDI Perjuangan Kalbar saya menyempatkan diri meninjau progres pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama di Kota Pontianak. Rusun Universitas Nahdatul Ulama adalah salah satu bangunan yang saya aspirasikan kepada pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum," ucap Lasarus.

"Selain itu (rusun Universitas Nahdatul Ulama), untuk menunjang sarana pendidikan yang layak dan memadai di Kalbar, saya juga mengusulkan pembangunan rusun seminari menengah Santo Yonahes Maria Vianney Keuskupan Sintang, Rusun STT Imanuel Sintang, Rusun Ponpes Agropolitan Nurul Ma'arif yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus berharap dengan adanya rumah susun (rusun) untuk memotivasi pendidikan dan peserta didik.

Lasarus Meninjau Pembangunan Rusun Universitas Nahdatul Ulama Pontianak. 

"Saya berharap dengan adanya rusun-rusun tersebut kegiatan belajar peserta didik semakin nyaman. Lembaga-lembaga pendidikan juga semakin termotivasi meningkatkan daya
saingnya. Sehingga secara langsung atau tidak langsung dapat berdampak pada kemajuan sumber daya manusia di daerah kita. Semoga pengelola juga dapat memelihara bangunan tersebut dengan sebaik-baiknya," harapnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar