Salah Satu Anggota DPRD Kalbar Dapil Landak Mengundurkan Diri | Borneotribun.com -->

Minggu, 30 Januari 2022

Salah Satu Anggota DPRD Kalbar Dapil Landak Mengundurkan Diri

Salah Satu Anggota DPRD Kalbar Dapil Landak Mengundurkan Diri
Foto Ilustrasi. Anggota DPRD Kalbar mengundurkan diri.

BorneoTribun Pontianak - Salah satu anggota DPRD Kalbar dari Fraksi Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, Sumadi mengundurkan diri digantikan Petronela, yang juga berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Landak.

Pengambilan sumpah jabatan Petronela digelar saat rapat paripurna pengganti antarwaktu atau oleh ketua DPRD Kalimantan Barat pada Jumat siang (28/1/2022) kemarin.

Pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan kepala OPD di lingkungan Pemprov Kalimantan Barat.

Setelah disahkan menjadi anggota DPRD Kalimantan Barat hingga 2024, Petronela berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Landak terutama di sektor infrastruktur yang menghubungkan antar desa.

Dilansir BorneoTribun dari Kanal Youtube Berkatnews TV, Mingg (30/1/2022), Wakil ketua DPRD Kalimantan Barat Syarief Amir Muhammad mengatakan, Sumadi di PAW lantaran atas kemauannya sendiri yang telah menyatakan mengundurkan diri dikarenakan adanya permasalahan pribadi.

Amir menjelasakan, Sumadi tidak ada permasalahan yang lain, dan tidak ada pemecatan apapun tapi memang kemauan sendiri dia mengundurkan diri dari anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara, Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan berharap Petronela dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan tanggungjawab hingga masa baktinya berakhir.

"Selamat bergabung dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan dapat berbuat untuk pembangunan di Kalimantan Barat secara maksimal," pesannya.

Untuk saat ini Petronela akan menempati posisi di komisi 4 mengikuti komposisi keanggotaan Sumadi sebelumnya.

Berita ini telah ditayangkan di channel Youtube Berkatnews TV dengan judul "Kader NASDEM Mengundurkan Diri dari DPRD Kalbar" Link: https://youtu.be/f1U_r-aZBD4

(YK/YK) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar