Sebastianus Darwis: Vaksinasi anak di usia 6-11 Tahun mencapai 71 persen | Borneotribun.com -->

Rabu, 19 Januari 2022

Sebastianus Darwis: Vaksinasi anak di usia 6-11 Tahun mencapai 71 persen

Bupati Bengkayang Debastianus Darwis meninjau langsung pelaksanaan pencanangan Vaksinasi untuk anak di usia 6-11 Tahun, di SD Negeri 2
Bupati Bengkayang Debastianus Darwis meninjau langsung pelaksanaan pencanangan Vaksinasi untuk anak di usia 6-11 Tahun, di SD Negeri 2.

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar – Bupati Bengkayang Debastianus Darwis meninjau langsung pelaksanaan pencanangan Vaksinasi untuk anak di usia 6-11 Tahun, di SD Negeri 2 Kabupaten Bengkayang, Selasa (18/1/2022). 

Bupati Bengkayang dampingi Kepala Dinas Kesehatan dan KB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Bengkayang, serta Perwakilan dari Polres Bengkayang, dan Tim Medis Puskesmas Bengkayang.

Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak di usia 6-11 Tahun, Sudah dilakukan Secara Serentak Se-kabupaten Kalimantan Barat Oleh Gubernur Kalimantan Barat, Secara Virtual dengan menggunakan Zoom Meeting. 

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM menyampaikan capaian target untuk Vaksinasi anak di usia 6-11 Tahun saat ini mencapai 71 persen.

"Hal ini tentu menjadi kerja keras dari Setiap Stakeholder untuk mengejar capaian target yang di minta oleh Bapak Gubernur Kalimantan Barat," kata Bupati. 

Dikatakannya  dalam upaya mengejar capaian target yang di minta oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis terus mengajak dan berpesan kepada seluruh masyarakat Bengkayang "Ayo Ajak Anaknya Untuk di Vaksinasi".

Sumber: Prokopim Bengkayang
Reporter: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar