Ustadz Abdul Somad Pesankan Ini Pada Orang Kalbar | Borneotribun.com -->

Minggu, 23 Januari 2022

Ustadz Abdul Somad Pesankan Ini Pada Orang Kalbar

Ustadz Abdul Somad Pesankan Ini Pada Orang Kalbar
Acara Safari Dakwah bersama Ustadz Prof. Abdul Somad, LC, MA, Ph.D. di Keraton Paku Negara, Kecamatan Tayan Hilir. 
BorneoTribun Sanggau, Kalbar – Acara Safari Dakwah bersama Ustadz Prof. Abdul Somad, LC, MA, Ph.D. di Keraton Paku Negara, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (23/1/2022) kemarin. 

Sebelum acara safari dakwah, Ustadz Abdul Somad bersama rombongan melakukan peresmian Masjid Baiturrahman di Pulau Tayan, Kecamatan Tayan Hilir. 

Dalam dakwahnya, Ustadz Prof Abdul Somad, LC, MA, Ph.D. alias UAS menuturkan, tujuan dari kedatangannya yakni sebagai keluarga yang ingin bersilaturahmi, ingin menyebar kebaikan. 

"Kita ingin agar kita bersatu padu membangun bangsa. Jangan ada yang datang untuk mengadu domba kita . Mengadu domba kita dengan saudara kita Dayak,” pesan Ustadz Abdul Somad. 

UAS berpesan, sebagai umat Islam serta warga negara Kesatuan Republik Indonesia harus tau sejarah, baik itu sejarah Islam ,dan harus tau sejarah negara-negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bila kita tau sejarah Islam dan sejarah negara NKRI maka kita akan tau jati diri kita yang sebenarnya,” pesan Ustadz Abdul Somad. 

“Sebagai umat islam kita di ajarkan agar selalu berinfaq serta selalu bersedekah,saling membantu sesama umatnya,” kata Ustadz Abdul Somad. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kalbar Drs H Ria Nursan MM.MH., Raja Tayan Gusti Yusi SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para jamaah. 

(YK/LB) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar