DICARI! Gadis SMA di Bengkayang Tiga Hari Belum Pulang ke Rumah | Borneotribun.com -->

Kamis, 24 Februari 2022

DICARI! Gadis SMA di Bengkayang Tiga Hari Belum Pulang ke Rumah

Gadis SMA di Bengkayang Tiga Hari Belum Pulang ke Rumah
Angelina Florentia (17) warga Dusun Tri Mulia, Desa Setangau Jaya, Kecamatan Seluas. 


BorneoTribun Bengkayang, Kalbar – Seorang anak gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Angelina Florentia (17) warga Dusun Tri Mulia, Desa Setangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalbar diketahui telah hilang, sejak dari hari Senin 21 Februari 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.


Menurut keterangan ayah Korban, Herkulanus Aca telah melaporkan kehilangan anaknya kepada Polsek Seluas.


Angelina Florentia (17) sudah tiga hari pergi meninggalkan rumah, saat pergi Angelina Florentia tidak meminta izin dengan orang tuanya.


"Kami betul-betul tidak mengetahui anak saya pergi dengan siapa, karena waktu dia pergi malam dan kami sudah tidur pak, ," ungkap Herculanus Aca saat di hubungi melalui WhatsApp, Kamis (24/2/2022).


Sementara, Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto melalui Kapolsek Seluas, IPDA Kasianus saat di konfirmasi membenarkan kejadian kehilangan orang yang telah di laporkan di Polsek Seluas.


Berikut ciri-ciri Angelina Florentia (17) anak yang telah hilang ; Rambut (Lurus panjang warna hitam), Tinggi Badan (154 cm), Mata (Lonjong Putih), tanda-tanda istimewa ( Bagian kaki bagian dalam ada bekas bakar), pakaian terakhir dikenakan (Levis warna hitam, baju kaos kuning, switer warna coklat, dan sepatu warna putih).


(Rinto Andreas/Tino)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar