Membangun Kembali Lebih Baik berarti investasi bersejarah di komunitas Latin | Borneotribun.com -->

Selasa, 01 Februari 2022

Membangun Kembali Lebih Baik berarti investasi bersejarah di komunitas Latin

Membangun Kembali Lebih Baik berarti investasi bersejarah di komunitas Latin
BY REP. JUAN VARGAS (D-CALIF.), OPINION CONTRIBUTOR.

BorneoTribun.com - Komunitas Latin telah diabaikan dan kurang terlayani selama bertahun-tahun, mulai dari kurangnya perawatan kesehatan dan perumahan yang terjangkau hingga perawatan anak yang mahal.

Data dari Sensus 2020 menunjukkan bahwa orang Latin adalah populasi dengan pertumbuhan tercepat di negara kita dan menyumbang lebih dari setengah dari total pertumbuhan populasi A.S. Orang Latin adalah bagian yang berkembang dari masa depan bangsa kita, dan inilah saatnya kita melakukan investasi yang terlambat di komunitas mereka.

Pada bulan November, saya bergabung dengan rekan-rekan Demokrat saya di DPR dan memilih Build Back Better Act. Build Back Better melakukan investasi bersejarah di komunitas Latin. Ini adalah kemenangan bagi orang Latin yang akan menciptakan lapangan kerja, meningkatkan ekonomi kita, dan berinvestasi pada orang-orang pekerja keras di seluruh negara kita.

Dengan investasi transformatif dalam perawatan kesehatan, pengasuhan anak, dan perumahan yang terjangkau, kami dapat memperbaiki kehidupan hampir setiap orang Latin.

Build Back Better Act mencakup investasi $390 juta untuk menurunkan biaya penitipan anak dan memperluas akses ke prasekolah gratis untuk anak-anak. Di distrik saya, kurangnya akses ke prasekolah yang terjangkau mempengaruhi banyak keluarga; nasional, hanya 59 persen anak-anak Latin yang terdaftar dalam program prasekolah.

Memasukkan lebih banyak anak ke sekolah dan belajar sejak usia dini hanya akan bermanfaat bagi generasi penerus bangsa kita. Build Back Better juga memastikan bahwa sebagian besar keluarga yang bekerja akan membayar tidak lebih dari 7 persen dari pendapatan mereka untuk pengasuhan anak. Akibatnya, orang tua dapat tenang mengetahui anak mereka aman saat tetap bekerja, memiliki lebih banyak uang di kantong mereka untuk membantu keluarga mereka dan berinvestasi dalam pertumbuhan ekonomi kita.

Melewati Build Back Better Act juga memperluas Kredit Pajak Anak, yang merupakan pemotongan pajak terbesar yang pernah ada untuk keluarga kelas menengah. Dari Juli 2021 hingga Desember 2021, keluarga di distrik saya menerima $232,6 juta dalam pembayaran Kredit Pajak Anak bulanan.

Orang tua menggunakan uang itu untuk membeli bahan makanan, membayar tagihan, dan membeli perlengkapan sekolah. Pembayaran ini membantu mengangkat keluarga Latino keluar dari kemiskinan sekaligus mengurangi kerawanan pangan dan perumahan.

Banyak komunitas Latin menderita kekurangan perumahan yang terjangkau. Lebih dari setengah orang Latin membayar lebih dari 30 persen pendapatan mereka untuk sewa, yang menyisakan sedikit ruang dalam anggaran keluarga untuk membayar perawatan kesehatan, pendidikan, atau untuk menyalakan lampu.

Ketentuan saat ini dalam Build Back Better Act mencakup investasi $ 161 miliar untuk merehabilitasi dan membangun unit rumah baru yang terjangkau. Kami dapat membantu keluarga untuk tetap tinggal di rumah mereka dan membebaskan anggaran dengan memperluas akses ke perumahan yang terjangkau.

Membangun Kembali Lebih baik memotong biaya perawatan kesehatan sehingga orang tua, anak-anak, dan manula bisa mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan tanpa merusak bank. Setengah juta orang Latin yang tidak diasuransikan dapat memperoleh cakupan perawatan kesehatan melalui Undang-Undang Perawatan Terjangkau, dan bahkan lebih banyak orang akan melihat premi mereka berkurang secara signifikan.

Itu juga menginvestasikan $35 juta untuk memperluas Medicare Bagian D untuk menurunkan harga obat penyelamat jiwa yang dibutuhkan manula kita. Jutaan orang Latin yang terdaftar di Medicare akan memperluas akses ke perawatan kesehatan esensial tanpa biaya tambahan.

Ketika Undang-Undang Membangun Kembali Lebih Baik disahkan DPR pada bulan November, itu termasuk ketentuan untuk memberikan izin kerja jangka panjang dan perlindungan kepada 7 juta imigran. Sayangnya, anggota parlemen Senat sejak itu menolak tiga opsi yang diajukan Demokrat untuk memasukkan perlindungan imigrasi dalam Build Back Better.

Saya kecewa dengan keputusan anggota parlemen. Namun, saya tetap berharap bahwa kita masih dapat mengambil langkah pertama untuk mengamankan jalan menuju kewarganegaraan bagi jutaan imigran yang merupakan bagian dari tenaga kerja penting kita dan menyebut negara ini sebagai rumah. Ini akan menjadi peluang yang terlewatkan jika versi final Build Back Better tidak menyertakan reformasi imigrasi.

Build Back Better Act telah bersama Senat selama dua bulan tanpa banyak gerakan. Partai Republik di Senat menghalangi pertimbangan RUU ini dan membuat jutaan orang rentan, terutama orang Latin.

Build Back Better Act akan membuat investasi bersejarah dalam populasi yang tumbuh paling cepat di negara kita dengan menyediakan perumahan yang lebih terjangkau, penitipan anak, dan biaya perawatan kesehatan yang lebih rendah. Berinvestasi dalam bahasa Latin berarti berinvestasi untuk masa depan bangsa kita. Kita harus melewati Build Back Better.

Vargas mewakili Distrik ke-51 California yang mencakup bagian selatan San Diego County, semua Imperial County dan seluruh perbatasan AS-Meksiko California.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar