Anak Pesantren yang Hilang di Wisata Air Merah Ngabang Ditemukan | Borneotribun.com -->

Minggu, 27 Maret 2022

Anak Pesantren yang Hilang di Wisata Air Merah Ngabang Ditemukan

Anak Pesantren yang Hilang di Wisata Air Merah Ngabang Ditemukan
Saat warga bersama tim BPBD Landak, Polri dan TNI melakukan pencarian M Latif.
BorneoTribun Landak, Kalbar – Seorang anak pesantren M Latif (15) yang hilang saat berziarah ke makam Raja Abdul Khahar dan wisata di Air Merah Desa Mungguk ditemukan sudah tidak bernyawa pada Sabtu (26/3/2022) pukul 13.00 Wib.

Korban yang masih duduk di bangku SMP Takhassus Yayasan Nurul Islam Ngabang itu ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai oleh warga bersama tim BPBD Landak, Polri dan TNI.

"Saya sebagai kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, instansi terkait Babinkamtibmas, Babinsa, BPBD Landak, Banser NU, Camat Ngabang yang ikut membantu pencarian keberadaan M Latif dari sejak Sabtu pukul 17.00 sore hingga pukul 13.00 siang,” ucap Kepala Desa Mungguk, Mulyadi. 

Dikatakan Mulyadi, Jenazah korban usai ditemukan langsung dibawa ke rumah
Saat warga bersama tim BPBD Landak, Polri dan TNI melakukan pencarian M Latif.
Dikatakan Mulyadi, Jenazah korban usai ditemukan langsung dibawa ke rumah duka.

Seperti diketahui, pada Sabtu tanggal 26 Maret 2022 korban bersama para ratusan santri lainnya melakukan ziarah massal kemudian dilanjutkan dengan berwisata di Air Merah Desa Mungguk.

Setelah berwisata di Air Merah, sekitar pukul 17.00 para santri kembali ke Pondok pesantren dan dilakukan pengecekan jumlah santri dan di ketahui bahwa santri atas nama M Latif tidak ada di tempat.

(Yk/Ra) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar