LBH Butta Toa Bantaeng Terima Mahasiswa PPL Dari IAI Al Amanah Jeneponto | Borneotribun.com -->

Selasa, 29 Maret 2022

LBH Butta Toa Bantaeng Terima Mahasiswa PPL Dari IAI Al Amanah Jeneponto

LBH Butta Toa Bantaeng Terima Mahasiswa PPL Dari IAI Al Amanah Jeneponto
LBH Butta Toa Bantaeng Terima Mahasiswa PPL Dari IAI Al Amanah Jeneponto. 


BorneoTribun Bantaeng – Kantor Advokat/ Pengacara Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa Bantaeng menerima Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al. Amanah Jeneponto untuk melakukan PPL/Magang.


PPL/Magang Angkatan Ke- XX Mahasiswa Fakultas Syariah IAI AL. Amanah Jeneponto akan berlangsung dari Tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan Tanggal 27 Mei 2022 (Selama Dua Bulan) di Kantor Advokat/Pengacara LBH BUTTA TOA Bantaeng di Jalan Ratulangi Kel. Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


DR. Rivai Nur, SH.,M.si Selaku Dewan Pendiri LBH. Butta Toa, Sangat bersyukur atas kehadiran Mahasiswa Fakultas syariah IAI AL. Amanah Jeneponto karena mau belajar proses peradilan di Kantor kami, ucapnya saat menerima Mahasiswa tersebut di Ruang kerjanya.


Sementara itu, Suardi SH Ketua LBH. Butta Toa Bantaeng juga menambahkan bahwa kehadiran Adek-Adek yang PPL/Magang Mahasiswa Fakultas Syariah IAI AL. Amanah Jeneponto ini bagian dari Kerjasama dengan Pihak kampus.


"Kami siap membimbing dan mentransfer Ilmu Hukum ke Adek-Adek PPL/Magang tersebut mulai dari belajar sistem peradilan diantaranya Proses Administrasi, Penyelidikan (Kepolisian), Penuntutan (Kejaksaan) sampai Putusan Hakim (Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama) termasuk akan melibatkan dalam Proses Non Litigasi," pungkasnya Suardi.


Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar