Safari Ramadhan di Masjid Siratul Jannah, Wabup Wahyudi Hidayat berikan santunan untuk Mu'alaf dan Masyarakat | Borneotribun.com -->

Kamis, 21 April 2022

Safari Ramadhan di Masjid Siratul Jannah, Wabup Wahyudi Hidayat berikan santunan untuk Mu'alaf dan Masyarakat

Safari Ramadhan di Masjid Siratul Jannah, Wabup Wahyudi Hidayat berikan santunan untuk Mu'alaf dan Masyarakat
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat.


BorneoTribun, Kapuas Hulu - Acara safari ramadhan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Kapuas Hulu, semoga kegiatan ini bukan menjadi yang terkahir kalinya.


Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Siratul Jannah, kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (20/4) kemarin. 


Selain itu, Wabup Kapuas Hulu juga sekaligus memberikan santunan untuk Mu'alaf dan masyarakat Jamaah Masjid Siratul Jannah.


Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan Safari Ramadhan adalah kegiatan untuk menjalin silaturahmi pemerintah daerah dan masyarakat.


"Saya berharap di bulan suci ramadhan selanjutnya dan kegiatan lainya kita bisa tetap bersilaturahmi," tambahnya.


Ia berpesan agar masyarakat selalu menjaga suasana yang kondusif hingga Idul Fitri tiba.


"Dalam kesempatan ini juga saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tetap kondusif sampai menjelang hari Raya Idul Fitri nanti."


"Bersama-sama selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, hal tersebut merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme," pungkasnya.


(YK/HM/FD)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar