Strategi Licik Memperoleh Keuntungan Bisnis Minyak Goreng | Borneotribun.com -->

Rabu, 06 April 2022

Strategi Licik Memperoleh Keuntungan Bisnis Minyak Goreng

Strategi Licik Memperoleh Keuntungan Bisnis Minyak Goreng
Foto Ilustrasi. Strategi Licik Memperoleh Keuntungan Bisnis Minyak Goreng.


BorneoTribun Jakarta -- Menghadapi para pengeruk cuan dengan jalan kotor seperti ini, Polri langsung bertindak tegas. Penggrebekan tempat pengemasan ulang minyak goreng seperti itu, sudah berulang kali dilakukan Polri.


Ada saja akal bulus para pengeruk cuan Di tengah kesulitan masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau, para pengusaha nakal ini mencoba mengail di air keruh, guna menarik keuntungan sebanyak mungkin. Selasa (5/4/22).


Mereka mengemas ulang minyak goreng curahan dengan kemasan minyak goreng premium, dan melemparkannya ke pasaran dengan harga lebih mahal. Beberapa pengusahanya juga sudah ditangkap dan segera diproses hukum. Pihak manapun yang melakukan tindakan kejahatan ini, pasti akan berhadapan dengan tindakan tegas Polri.


Ketegasan Polri untuk urusan minyak goreng ini bisa mengirim pesan kuat untuk membalikkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akibat kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng dalam beberapa bulan terakhir.


Dengan langkah tegas Polri, diharapkan tak ada pemain minyak goreng nakal. Atau membuat jera, mereka yang masih mencoba-coba.


(YK/HRT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar