Wabup Sekadau Lakukan Peletakan Tiang Gereja GKII Probut | Borneotribun.com -->

Rabu, 20 April 2022

Wabup Sekadau Lakukan Peletakan Tiang Gereja GKII Probut

Wabup Sekadau Lakukan Peletakan Tiang Gereja GKII Probut
Wabup Sekadau Lakukan Peletakan Tiang Gereja GKII Probut.


BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Wakil Bupati Sekadau, Subandrio SH, MH menghadiri acara peletakan tiang pertama pembangunan gedung GKII Hebron Barirang Probut Desa Tembaga, Kecamatan Ng Mahap, Senin 18 April 2022.


Hadir mendampingi acara tersebut adlah Kasat Pol PP, Paulus Yohanes, Camat Nangaa Mahap Martinus Ridi, anggota DPRD Kab Sekadau Hendri Suhendar, Direktur PDAM  Sirin Meragun Yok Kelak, Kabag Ekon Fran Dawal, Kabag Hukum Radius, Kabid Poldagri Kesbangpol Hermanto.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pembangunan gedung gereja di Kabupaten Sekadau adalah bagian dari pembangunan rumah ibadah semua agama yang ada. 


“Dalam pembangunan Rumah Ibadah tidak tertuju hanya pada satu agama tetapi ke berbagai agama yang ada di Kabupaten Sekadau, dengan ada nya gereja Kristen ini diharapkan bisa semakin memperkaya kesatuan dan persatuan kita dan diharapkan Kepala Gembala dan Pengurus gereja GKII dan semuanya tetap menjalin hubungan yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat agama-agama lain, "kata Wakil Bupati.


"Karena hadir nya Gereja ini untuk membawa damai bagi umat manusia, jadi jangan ada terjadi bentrok-bentrokan, dan dengan adanya gereja ini anak-anak muda kualitas imannya dapat ditingkatkan, karena banyak hal-hal negatif yang terjadi di masyarakat dan oleh sebab itu kita harus dampingi dengan keimanan yang kuat, "tutup Wabup Sekadau.


(YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar