Bertabur Door Prize, BINDA Kalbar Gelar Vaksinasi Di Keraton Kusuma Negara | Borneotribun.com -->

Kamis, 30 Juni 2022

Bertabur Door Prize, BINDA Kalbar Gelar Vaksinasi Di Keraton Kusuma Negara


Vaksinasi Massal (Mus/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 di masyarakat, Badan Intelijen Negara (BIN) Koordinator Wilayah (Korwil) Sekadau akan melaksanakan vaksinasi untuk 500 orang di Keraton Kusuma Negara Sekadau di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (2/7/2022).

“Kita berharap antusias masyarakat bisa lebih dari target tersebut,” Harap Abu Samir, Korwil BIN Sekadau, Kamis (30/06/2022).

BIN melibatkan tim medis dari Puskesmas Selalong, Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Sekadau, Koramil 1204-15 Sekadau Hilir, Polres Sekadau dan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Kemudian, kita juga menggandeng Keraton Kusuma Negara Sekadau, Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau, Slankers Nusantara Kabupaten Sekadau, serta Perguruan Seni Bela Diri Rajawali Putih,” Ujarnya.

“Vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Terutama dari serangan dan potensi penularan virus corona. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, masyarakat Sekadau semakin sehat dan aman dari penyakit,” Tambahnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat peserta vaksin BINDA Kalbar Korwil Sekadau akan mendapatkan sovenir dan door prize yang dapat dibawa pulang para peserta vaksin.

Penulis : Mus
Editor    : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar