Pawai Ta'aruf MTQ ke-29 di Kapuas Hulu berlangsung meriah | Borneotribun.com -->

Kamis, 23 Juni 2022

Pawai Ta'aruf MTQ ke-29 di Kapuas Hulu berlangsung meriah


MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Ke 29 (Hm/Borneotribun)

Borneotribun Kapuas Hulu, Kalbar - Sebelum MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Ke 29 dibuka, Wabup melepas kegiatan Pawai Ta'aruf di lapangan utama keturunan sembilan Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir Pagi Rabu (22/06/2022).

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.,S.T mengucapkan selamat datang kepada semua kafilah yang sudah hadir dan berpartisipasi pada kegiatan MTQ Ke 29 ini.

Wabup melanjutkan menjelaskan MTQ ini ajang silaturahim antar kafilah sehingga terjalin komunikasi dan perkenalan sesama kafilah, untuk itu diharapkan kepada semua kafilah agar selalu memupuk Ukhuwah Islamiyah persahabatan, dan kebersamaan, meskipun saat ini dalam suasana kompetisi.

Wabup juga berharap agar peserta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya. Sehingga, pada akhir pelaksanaannya nanti akan mendapatkan peserta terbaik di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Pawai Ta'aruf ini diikuti oleh 23 Kecamatan yang ada di Kebupaten Kapuas Hulu ditambah beberapa Instansi yang ada terdiri dari beberapa sekolah di Desa Nanga Embaloh dan Nanga Palin, Drum band, Majlis taklim, Tenaga Kesehatan dan beberapa Organisasi lainnya yang ada di Kecamatan Embaloh Hilir," Ujar Wahyudi.

Di akhir sambutannya, Wabup berpesan kepada semua kafilah untuk berhati-hati terhadap barang bawaan, kendaraan di sungai agar selalu diawasi dan terpenting agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan. (HMD)

Editor    : R. Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar