Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media | Borneotribun.com -->

Senin, 25 Juli 2022

Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media


Kapolres Sekadau, AKBP Suyono., SIK.,SH.,MH (Hermanto/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Wujudkan Sekadau aman, nyaman dan kondusif, Kapolres Sekadau AKBP Suyono.,SIK., SH., MH beserta Staf jalin silaturahmi bersama awak media yang bertempat di salah satu warung kopi di Sekadau hilir, Senin (25/07/2022).


Kegiatan diawali dengan perkenalan dari beberapa organisasi wartawan yang ada di kabupaten Sekadau diantaranya Sekretaris PWI, Dina Mariana, Krisantus selaku Sekretaris IWAS, Antonius Sutarjo ketua IWO, Supriadi ketika ikatan wartawan independen dan Kundori Ketua AMSI Kalbar.

Fhoto bersama awak media dan jajaran Polres Sekadau (Hermanto/Borneotribun)


Dalam arahannya, Kapolres Sekadau menyampaikan dengan terjalinnya silaturahmi sehingga polri dan awak media semakin dekat.

"Jika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan, silahkan komunikasi," Ucap Kapolres yang baru menjabat di kabupaten Sekadau. 


“Kami juga menyadari tanpa ada bantuan dan dukungan rekan-rekan awak media pelaksanaan tugas kami tidak dapat dirasakan oleh masyarakat. Terimakasih kepada awak media, semoga nantinya hubungan ini bisa terjalin dengan baik,” Lanjut Kapolres.


Disisi lain, Kapolres juga mendukung sepenuhnya hal-hal positif yang telah dibangun rekan media khususnya tentang polres Sekadau.


Kapolres juga berharap dukungan awak media terkait Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 di kabupaten Sekadau. Ia meminta kepada rekan wartawan untuk membantu menyuarakan bagaimana pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa agar bisa aman, nyaman dan lancar.


Reporter : R. Hermanto 

 

 

 

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar