Berikut Enam Fakta Yoo Ju Eun, Aktris Korea yang Bunuh Diri | Borneotribun.com -->

Selasa, 30 Agustus 2022

Berikut Enam Fakta Yoo Ju Eun, Aktris Korea yang Bunuh Diri

Aktris muda asal Korea Selatan Yoo Ju Eun.
BorneoTribun Jakarta -- Aktris muda asal Korea Selatan Yoo Ju Eun ditemukan meninggal dunia Gara-Gara bunuh diri, Senin (29/8). Bintang drama Joseon Survival Period itu mengaku sudah tak memiliki gairah hidup.

Berikut informasi sementara berkaitan Yoo Ju Eun dan kematiannya yang menyayat hatinya: 

1. Awal Karier Yoo Ju Eun 

Aktris muda asal Korea Selatan Yoo Ju Eun
Aktris kelahiran 1995 itu memulai debut aktingnya pada 2018 dengan membintangi drama Korea Big Forest.

Dia juga tampil dalam drama Korea Joseon Survival Period yang dibintangi Kang Ji Hwan, Song Won Seok, dan Park Se Wan pada 2019. 

Never Twice menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Yoo Ju Eun pada 2019 bersama Kwak Dong Yeon dan Park Se Wan. 

2. inginkan pesan terakhirnya diungkap ke publik 

Aktris muda asal Korea Selatan Yoo Ju Eun
Tidak diketahui dengan cara apa Joo Eun mengakhiri hidupnya. Yang Mendalam, menurut kakak laki-lakinya, sebelum bunuh diri, Joo Eun menulis surat perpisahan. 

"Pada 29 Agustus 2022, Joo Eun telah meninggalkan dunia ini buat Melancong ke Area yang nyaman. Bagi yang punya durasi waktu, bantu ucapkan selamat Tinggal pada Joo Eun di Penjelajahan.

Pas permintaan terakhir Joo Eun, saya membagikan postingan ini," tulisnya dalam sebuah postingan Instagram. 

3. Tak Langsung Dimakamkan 

Lebih lanjut, kakak laki-laki Yoo Ju Eun menyatakan bahwa adiknya pasti dimakamkan pada 31 Agustus 2022. 

Sang aktris juga memiliki Angan-Angan terakhir yang dituliskan dalam surat. Dia Menghendaki banyak Orang yang tentu akan Antarkan kepergiannya. 

"Aku tidak meninggal. malahan tolong Semua Hal jalani hidup kalian dengan bagus. Aku Menghendaki Bakalan Mengamati banyak Warga di pemakamanku dan semua Masyarakat Bakal Menyimak apakah ada Penduduk yang Terasa sesuatu (hal paling sukar)." 

4. Unggahan Terakhir Sebelum Meninggal 

Menurut keterangan kakak laki-laki, Yoo Ju Eun terus mengunggah Insta Story beberapa jam sebelum Diumumkan meninggal dunia.

Dia membagikan tangkapan layar album terakhir Mac Miller sebelum ditemukan meninggal. 

Sang aktris kemudian mengunggah tangkapan layar lagu Circles yang merupakan ungkapan Keadaan Akhlak Mac Miller sebelum meninggal. Mantan kekasih Ariana Grande itu ditemukan tak bernyawa oleh asistennya pada 2018 dengan alkohol dan obat-obatan di dekat tubuhnya. 

5. Mendapati Permasalahan Saat Berkarier 
Yoo Ju Eun mengaku Terasa Permasalahan saat tempuh kariernya sebagai aktris. Dia mengungkapkan bahwa berakting telah menjadi Bagian dari dirinya. namun hampir semua hal tidak berjalan seperti keinginannya. 

"Aku Akan ingin berakting. Akting Adalah Semua Hal bagiku, dan itu juga Elemen dari diriku. tetapi, menjalani hidup itu tidak mudah. Aku tidak mengidamkan Kerjakan hal lain."

"kini tidak ada Inspirasi. Memiliki sesuatu yang mendambakan kalian lakukan Yaitu berkah, Namun aku pahami bahwa hal yang sama juga Mampu menjadi kutukan." 

6. Mengaku sudah hidup dengan bahagia 

Dalam pesan terakhir yang ditulisnya, Joo Eun mengaku sudah hidup dengan puas. karena itu, ia meminta keluarga dan Warga terdekat untuk tidak menangisi kematiannya. 

"Aku telah menjalani kehidupan yang Sesuai Itu puas, yang lebih dari yang Pantas aku raih. Itu sebabnya, itu sudah Cukup bagiku."

"Semua Hal sudah Cukupan. jadi tolong jangan menyalahkan siapapun Lagi," demikian bunyi pesan terakhir Joo Eun. 

(yk/dn)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar