Hadiri Puncak Perayaan ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Karolin Margret Natasa ungkapkan ini? | Borneotribun.com -->

Kamis, 18 Agustus 2022

Hadiri Puncak Perayaan ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Karolin Margret Natasa ungkapkan ini?

Hadiri Puncak Perayaan ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Karolin Margret Natasa ungkapkan ini?
Karolin Hadiri Puncak Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia. (BorneoTribun/yk/Deky)
BorneoTribun Ngabang, Kalbar -- Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri acara puncak pesta rakyat perayaan ke-77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak yang didukung oleh paguyuban jawa di Desa Amboyo Inti, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan pesta rakyat tersebut sudah dimulai sejak 10 agustus 2022 dan berakhir pada 17 agustus 2022 dengan melaksanakan berbagai perlombaan seperti lomba bola voli putra dan putri, lomba bola dangdut putra dan putri, lomba tarik tambang putra dan putri, lomba tarik tambang anak-anak serta berbagai lomba yang dikhususkan untuk anak-anak.

Karolin Hadiri Puncak Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia. 
Karolin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak yang saat dirinya menjabat sebagai Bupati Landak sangat mendukung dan patuh dalam mengatasi Pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten landak yang sangat patuh pada arahan pemerintah sehingga kita bisa melewati masa-masa sulit dalam menghadapi Pandemi COVID-19, dan bahkan kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan untuk penanganan COVID-19,” ucap Karolin.

Selain itu, Karolin yang berlatar belakang seorang dokter juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Landak yang mau melakukan vaksinasi secara bertahap, baik dari vakinasi pertama, kedua dan ketiga atau booster sehingga vaksinasi di Kabupaten Landak bisa bejalan dengan sukses.

Karolin Hadiri Puncak Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia. 
“Dengan masyarakat mau melaksanakan vaksin saat ini, kita bisa merayakan kemerdekaan negara Indonesia tercinta ini dengan pesta yang sangat meriah. Dan kita bersyukur dengan adanya kemerdekaan Indonesia kita punya semangat yang luar biasa,” ungkap Karolin.

Pada puncak pesta rakyat tersebut Karolin menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba serta memberikan hadiah untuk masyarakat dengan memberikan kuis menyanyikan lagu wajib nasional.

(Yk/Dk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar